Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Ada Wonderkid Ber-skill Komplet, Man United Punya The Next Cristiano Ronaldo dalam Lima Tahun

Pemain 18 tahun itu bisa menjadi penantang Ballon d'Or layaknya mantan pemain Manchester United terdahulu, Cristiano Ronaldo.

Ada Wonderkid Ber-skill Komplet, Man United Punya The Next Cristiano Ronaldo dalam Lima Tahun
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Pantai Gading Manchester United Amad Diallo merayakan gol pembuka dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Manchester United, Amad Diallo, diyakini bisa meraih hal yang dicapai Cristiano Ronaldo dalam waktu lima tahun ke depan.

Manchester United meresmikan transfer Amad Diallo yang didatangkan dari Atalanta pada musim panas 2020.

Baca juga: Bek Manchester City Isyaratkan Gabung Lionel Messi di Barcelona

Meski demikian, Amad Diallo baru bisa bergabung dengan skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer pada Januari 2021 karena terkendala izin kerja.

Setelah bergabung, Amad Diallo tidak langsung bermain untuk tim utama Manchester United, melainkan dengan skuad junior terlebih dahulu.

Baca Juga: Amad Diallo Cetak Gol Perdana dan Ukir Rekor di Man United, Begini Komentar Solskjaer

Gelandang Pantai Gading Manchester United Amad Diallo merayakan gol pembuka dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021.
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Pantai Gading Manchester United Amad Diallo merayakan gol pembuka dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Beberapa bulan bermain di level junior, Amad Diallo akhirnya mendapat kesempatan untuk tampil bersama tim utama Manchester United.

Debut Amad Diallo bareng tim senior Manchester United tercipta kala The Red Devils berhadapan dengan Real Sociedad dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

Memulai laga dari bangku cadangan, Amad Diallo baru bisa beraksi pada menit-menit akhir pertandingan usai dimasukkan sebagai pengganti pada menit ke-83.

Baca juga: Kisah Mantan Pemain Manchester United yang Sekarang Jadi Kuli Bangunan

Tak lama setelah melakoni debutnya, Amad Diallo berhasil melesakkan gol perdananya untuk manchester United.

Momen itu tercipta dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa yang mempertemukan Manchester United dengan AC Milan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas