Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

FINAL Carabao Cup Manchester City vs Tottenham jadi Uji Coba Inggris Hadirkan 8.000 Penonton

Babak final Carabao Cup antara Manchester City vs Tottenham Hotspur akan menjadi bahan uji coba dengan menghadirkan 8.000 penonton.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in FINAL Carabao Cup Manchester City vs Tottenham jadi Uji Coba Inggris Hadirkan 8.000 Penonton
twitter.com/Carabao_Cup
FINAL Carabao Cup Manchester City vs Tottenham jadi Uji Coba Inggris Hadirkan 8.000 Penonton 

TRIBUNNEWS.COM - Babak final Carabao Cup antara Manchester City vs Tottenham Hotspur akan menjadi bahan uji coba dengan menghadirkan 8.000 penonton.

Ajang Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan menampilkan laga puncak pada bulan ini.

Manchester City dan Tottenham Hotspur akan saling jegal untuk memperebutkan trofi Carabao Cup 2020-2021.

Laga tersebut rencananya akan diadakan di Stadion Wembley pada Minggu (25/4/2021) waktu setempat atau pukul 22.00 WIB.

Tak hanya sebagai ajang perebutan gelar juara, final Carabao Cup juga akan menjadi bahan uji coba bagi Pemerintah Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Goal International, Pemerintah Inggris melalui Departemen Kebudayaan, Media, dan Olahraga telah menetapkan untuk memberikan kelonggaran penonton yang hadir ke stadion.

Setelah aturan jumlah penonton 30 persen dari kapasitas stadion dihapus, tiap otoritas pemerintahan negara anggota UEFA diperkenankan untuk menetapkan aturannya sendiri.

BERITA TERKAIT

Demi memutuskan nasib sepak bola ke depannya nanti, Pemerintah Inggris berencana untuk memperbolehkan 8.000 penonton hadir dalam laga antara Manchester City dan Spurs tersebut.

Akan tetapi, pemerintah akan mengutamakan warga sekitar stadion dan staf National Health Service (NHS) untuk menghadiri pertandingan tersebut.

Prioritas itu sebagai bentuk tanda terima kasih seluruh staf NHS yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan kasus COVID-19 di Inggris.

Sementara itu, alokasi pendukung Manchester City dan Spurs yang berhak datang akan ditentukan segera setelah tiket rilis.

"Sejumlah penggemar terbatas akan diizinkan untuk menghadiri Final Carabao Cup di Wembley setelah pertandingan disetujui sebagai acara uji resmi," bunyi pernyataan dari Manchester City dan Spurs pada situs mereka masing-masing.

"Departemen Kebudayaan, Media dan Olahraga telah memberikan lampu hijau kepada 8.000 penonton untuk hadir sebagai bagian dari Program Riset Acara Pemerintah Inggris. Sebagian dari tiket ini akan tersedia untuk kedua finalis."

"Tiket yang tersisa untuk kelompok tertentu, termasuk penduduk lokal di Brent dan juga staf NHS, yang akan ditawari tiket sebagai ucapan 'terima kasih' atas layanan luar biasa yang telah disediakan selama pandemi COVID-19."

"Kami sadar final tinggal tiga minggu lagi. Kami akan memberikan pembaruan lengkap tentang ukuran alokasi klub dan cara mengajukan tiket segera setelah kami memiliki pembaruan lebih lanjut," lanjut bunyi pernyataan kedua klub.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Jadi Bahan Uji Coba, Final Carabao Cup Man City Vs Spurs Dihadiri 8.000 Penonton

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas