Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Muhammad Toha Rencanakan Pulang Kampung Soalnya Persita Tangerang Libur

Muhammad Toha, bek kanan Persita Tangerang langsung bersiap pulang kampung setelah timnya diliburkan dua pekan pasca tersingkir dari Piala Menpora

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Muhammad Toha Rencanakan Pulang Kampung Soalnya Persita Tangerang Libur
wartakotalive
Muhammad Toha Rencanakan Pulang Kampung 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Muhammad Toha, bek kanan Persita Tangerang langsung bersiap pulang kampung setelah timnya diliburkan dua pekan pasca tersingkir dari Piala Menpora pekan lalu.

Bek bernomor punggung 11 ini akan kembali ke Bontang, Kalimantan Timur, Rabu (7/3/2021) lusa.

"Rindu keluarga, mumpung dapat jatah libur dari tim ya pulang dulu. Apalagi saya tiap hari telponan juga sama anak ya, dan saya sudah kabarkan akan bertemu mereka secepatnya," ujarnya, Senin (5/4/2021).

Tak hanya dirinya, pemain yang identik dengan rambut warna gold ini menjelaskan pemain lain pun telah lebih dulu pulang kampung, dan hanya menyisakan dirinya serta Syaeful Anwar yang berada di mes pemain.

Meski tergolong singkat, Toha berharap rindunya bertemu keluarga dapat menjadi kekuatan baru jelang kompetisi musim 2021 mendatang.

"Semingguanlah di kampung. Toh, saya belum bisa membawa mereka ke Tangerang. Kalau keadaan membaik, baru saya berani membawa mereka ke Tangerang," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Tak bisa berbuat banyak di Piala Menpora, Toha tetap bersyukur meski ada kekecewaan.

Menurutnya, apa pribadinya adalah lolos ke perempat final.

"Ini juga pelajaran bagi kami, bagaimana meningkatkan chemistry. Saat ini libur dulu dan berharap setelah latihan perdana nanti, kami bisa tampil lebih garang lagi dan bisa bersaing di Liga 1 musim 2021," tutupnya. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas