Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Di Balik Kemenangan Chelsea Atas FC Porto, Thomas Tuchel Semprot Penampilan Werner & Havertz

Timo Werner dan Kai Havertz hanya bermain selama 65 menit dalam kemenangan tandang dua gol tanpa balas Chelsea atas FC Porto.

Di Balik Kemenangan Chelsea Atas FC Porto, Thomas Tuchel Semprot Penampilan Werner & Havertz
CRISTINA QUICLER / AFP
Penyerang Jerman Chelsea Timo Werner (kiri) bersaing dengan gelandang Portugal FC Porto Wilson Manafa selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara FC Porto dan Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Thomas Tuchel semprot penampilan dua pemain Chelsea saat berhasil meraih kemenangan di leg pertama Perempat Final Liga Champions.

Penampilan kedua pemain yang mendapat semprotan dari Tuchel yakni Timo Werner dan Kai Havertz.

Timo Werner dan Kai Havertz hanya bermain selama 65 menit dalam kemenangan tandang dua gol tanpa balas Chelsea atas FC Porto, pada Kamis (8/4/2021).

Tuchel memasukan Christian Pulisic bersama Olivier Giroud untuk menggantikan keduanya di babak kedua menit 65.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. (GLYN KIRK / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Champions: Libas Porto 2 Gol Tanpa Balas, Tuchel Beberkan Suasana Ruang Ganti Chelsea

Baca juga: HASIL Liga Champions: Munchen Menderita, Goretzka & Sule Jadi Korban, Flick Soroti Lini Serang

Penampilan dua pemain yang baru bergabung di musim ini tersebut dirasa belum dalam level terbaiknya.

Hal tersebut terlihat ketika serangan Chelsea mengalami kebuntuan saat kurangnya organisasi kerja sama antara Werner dan Havertz dengan pemain lainnya.

"Saya ingin memberi tanda bahwa saya menerima itu adalah pertandingan yang sulit untuk Timo dan Kai hari ini," ujar Thomas Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Ini bukanlah hari-hari terbaik mereka dan hubungan antara tujuh pemain yang kami butuhkan untuk membangun dan tiga penyerang agak hilang.

"Bola yang kami berikan bukanlah yang terbaik dan saya merasa mereka tidak bermain di level tertinggi.

"Jadi saya ingin memberikan dampak dari bangku cadangan karena Christian [Pulisic] dalam momentum yang baik dan Oli [Giroud] menunggu lama dan telah kenangan indah tentang stadion." ungkap Tuchel.

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021.
Ian Walton / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021. Ian Walton / POOL / AFP (Ian Walton / POOL / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas