Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

PSIS Semarang VS PSM Makassar, Kabar Gembira Buat Juku Eja, Patrich Wanggai Siap Main         

Patrich Wanggai sebelumnya harus menepi dua laga pada fase grup setelah mendapatkan cedera pada laga awal kontra Persija Jakarta.

PSIS Semarang VS PSM Makassar, Kabar Gembira Buat Juku Eja, Patrich Wanggai Siap Main         
Surya/Hayu Yudha Prabowo
Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija Jakarta dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai kemungkinan bakal tampil pada babak delapan besar Piala Menpora 2021 saat menghadapi PSIS Semarang.

Patrich Wanggai sebelumnya harus menepi dua laga pada fase grup setelah mendapatkan cedera pada laga awal kontra Persija Jakarta.

“Wanggai sudah 90 persen dan mudah-mudahan dia prima besok. Satu sisi, saya sudah siapkan penggantinya,” kata pelatih PSM, Syamsuddin Batola dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (7/4/2021).

Baca juga: Striker Lokal Kuasai Daftar Top Scorer Piala Menpora 2021, 3 Pemain Didikan Shin Tae-yong di Timnas

Pemain Persija Jakarta (merah) bersitegang dengan pemain PSM Makassar dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo
Pemain Persija Jakarta (merah) bersitegang dengan pemain PSM Makassar dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo (Surya/Hayu Yudha Prabowo)

Sementara itu kondisi pemain PSM yang kini sudah berada di Malang dikatakan Syamsuddin sudah dalam keadaan siap.

Ia pun telah memberikan penerapan strategi kepada Zulkifli Syukur dkk. khusus untuk menghadapi PSIS Semarang nanti.

Baca juga: 100 Persen Pemain Lokal, Tiga Tim Ini Bisa Melaju ke Perempatfinal Piala Menpora 2021

“Setelah babak penyisihan kami sudah bersiap di Makassar. Kami sudah cukup siap. Ada beberapa evaluasi di laga awal terkait kekurangan kami,” kata Syamsuddin.

Euforia para pemain PSIS Semarang melakukan perayaan gol yang dicetak ke gawang Arema FC pada laga pamungkas Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Euforia para pemain PSIS Semarang melakukan perayaan gol yang dicetak ke gawang Arema FC pada laga pamungkas Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)

“Untuk antisipasi PSIS kami sih tidak keluar dari bagaimana permainan kami. Disiplin, sabar, kerja keras. Itu kuncinya,” jelasnya.

Baca juga: PSIS Semarang Vs PSM Makassar, Antisipasi Yakob Sayuri, Dragan Djukanovic Yakin Menang

Seperti diketahui, PSIS Semarang lolos ke babak delapan besar dengan predikat sebagai juara grup A. Sementara PSM Makassar lolos sebagai runner-up grup B.

Pertandingan PSIS vs PSM Makassar akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021).

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas