Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Menurun Performanya Saat Melawan Persebaya Itu Wajar kata Robert Rene Alberts

Persib Bandung tampil bak roller coaster pada pertandingan babak delapan besar Piala Menpora menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persib Bandung Menurun Performanya Saat Melawan Persebaya Itu Wajar kata Robert Rene Alberts
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung tampil bak roller coaster pada pertandingan babak delapan besar Piala Menpora menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (11/4/2021).

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Persib tampil superior di babak pertama dengan mencetak tiga gol.

Namun di babak kedua, permainan Maung Bandung sangat menurun hingga Bajul Ijo mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai naik turunnya performa tim dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang sangat wajar.

Bahkan pertandingan kelas dunia pun kerap terjadi hal seperti yang dialami Persib dalam laga semalam.

"Tidak ada yang salah dengan itu karena pernah dialami juga oleh tim-tim besar dunia. Yang terbaru, tim dengan persiapan yang bagus seperti Manchester City dikalahkan Leeds United contohnya," ujar Robert kepada awak media, Senin (12/4/2021).

Manchester City lanjut Robert memiliki 29 kesempatan untuk bisa mencetak gol. Namun tim asuhan Pep Guardioala hanya mempu mencetak gol.

BERITA TERKAIT

"Tapi Leeds hanya mempunyai dua kesempatan dan keduanya menjadi gol untuk memenangkan pertandingan. Padahal mereka sudah melakukan persiapan dengan baik, sudah memainkan liga," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Superior di Babak I, Mengapa Permainan Anjlok di Babak Kedua? Ini Penjelasan Alberts, https://jabar.tribunnews.com/2021/04/12/persib-bandung-superior-di-babak-i-mengapa-permainan-anjlok-di-babak-kedua-ini-penjelasan-alberts.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas