Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Rajutan Mimpi Sergio Aguero Bersama Manchester City Menuju Titik Kenyataan Terindahnya

Keberhasilan Manchester City menyegel tiket final Liga Champions musim ini menyisakan cerita indah bagi penyerang andalannya, Sergio Aguero.

Rajutan Mimpi Sergio Aguero Bersama Manchester City Menuju Titik Kenyataan Terindahnya
Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup C babak ke-1 Liga Champions UEFA hari ke-6 antara Manchester City dan Marseille di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember, 2020. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Keberhasilan Manchester City menyegel tiket final Liga Champions musim ini menyisakan cerita indah bagi penyerang andalannya, Sergio Aguero.

Sergio Aguero yang telah memutuskan akan mengakhiri karier bersama Manchester City musim ini kini tinggal selangkah lagi mewujudkan impian terbesarnya bersama Manchester City.

Pemain Timnas Argentina itu pernah melontarkan sebuah pernyataan bahwa ia tidak akan meninggalkan Manchester City selama timnya tersebut belum meraih gelar Liga Champions.

Baca juga: PROFIL Riyad Mahrez, Pengantar Kemenangan Manchester City ke Final Liga Champions

Baca juga: HASIL Liga Champions - Manchester City Samai Rekor Real Madrid dan Barcelona, Berujung Juara Pep?

Baca juga: HASIL Liga Champions, Manchester City ke Final dan Cetak Sejarah Usai Kalahkan PSG

Pernyataan yang pernah disampaikan Aguero terjadi tepatnya pada tahun 2014 silam.

Kala itu eks penyerang Atletico Madrid itu menegaskan ia ingin terus bertahan bersama Manchester City sampai timnya mencetak sejarah memboyong gelar perdana UCL.

"Saya tak hanya akan bertahan hingga lima musim ke depan untuk membuat masa bakti saya menjadi delapan tahun," sebut Aguero, tujuh tahun silam.

"Namun saya mau bertahan lebih dari itu, sampai kami memenangkan Liga Champions!" tegas Aguero seperti dilansir Manchester Evening News.

Tujuh tahun berlalu ternyata Manchester City akhirnya berhasil menginjakkan kakinya untuk pertama kalinya berlaga di final Liga Champions pada musim ini.

Hal itu secara tidak langsung membuat Aguero berpeluang menuntaskan impian besarnya selama merumput bersama Manchester City.

Baca juga: Profil Gabriel Jesus, Pemain Manchester City Calon Penerus Tahta Sergio Aguero

Baca juga: Bye Haaland! Guardiola Terus Terang, Man City Tak Punya Banyak Uang Beli Pengganti Sergio Aguero

Jika Manchester City mampu menisbatkan diri sebagai pemenang Liga Champions musim ini.

Aguero akan menjadi pemain paling bahagia dalam skuat Manchester City karena ia meninggalkan jejak terindah pada akhir kariernya bersama The Citizens.

Pemain Argentina itu akan merasa bangga dan bahagia dengan capaiannya karena bisa merasakan gelar Liga Champions bersejarah bersama Manchester City jika mampu memenangkan laga final nantinya.

Manchester City kini tinggal menjadi menunggu pemenang antara Chelsea atau Real Madrid sebagai lawan tanding di laga final Liga Champions musim 2020/2021.

Pertandingan final Liga Champions musim ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, Sabtu (29/5/2021) mendatang.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas