Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK Live Streaming AS Roma vs Manchester United di Liga Eropa, Bisa Nonton Lewat HP

Akses di sini, live streaming AS Roma vs Manchester United di Liga Eropa semifinal leg 2 hari ini, Jumat 7 Mei 2021, bisa nonton lewat hp.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK Live Streaming AS Roma vs Manchester United di Liga Eropa, Bisa Nonton Lewat HP
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Akses di sini, live streaming AS Roma vs Manchester United di Liga Eropa semifinal leg 2 hari ini, Jumat 7 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Simak link live streaming AS Roma vs Manchester United semifinal leg 2 Liga Eropa. Mengungkap peranan penting Paul Pogba dan Cavani menurut Bruni Fernandes.

Live streaming AS Roma vs Manchester United merupakan lanjutan leg kedua Semifinal Liga Eropa yang berlangsung di Olimpico Stadium, Jumat 7 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Bruno Fernandes menilai peran dua rekannya Paul Pogba dan Edinson Cavani masih sangat dibutuhkan oleh Manchester United.

Baca juga: LIVE Streaming Arsenal vs Villarreal Liga Eropa Malam Ini, Link Ada di Sini

Pemain tengah Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) melakukan pukulan tinju jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember, 2020.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Pemain tengah Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) melakukan pukulan tinju jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember, 2020. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: Liga Inggris - Pekan Sibuk Manchester United, 3 Laga dalam 5 Hari, Termasuk Lawan Liverpool

Baca juga: JADWAL FINAL Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Azpilicueta: Kami Percaya Diri

Kedua pemain ini disebut merupakan jajaran pemain berkualitas yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Kontribusi Pogba dan Cavani sendiri terlihat di pertemuan pertama dengan AS Roma yang berakhir dengan kemenangan Manchester United 6-2.

Pertandingan leg pertama lalu, tim tamu AS Roma sempat tampil mengejutkan dengan unggul 1-2 di babak pertama lewat Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko. Sedangkan MU membobol gawang AS Roma melalui Brunon Fernandes.

Namun keunggulan AS Roma harus sirna setelah turun minum, Edinson Cavani mencatatkan namanya dengan gol penyama kedudukannya.

BERITA TERKAIT

Tak berselang lama, penyerang asal Uruguay ini berhasil mencetak brace sekaligus menjadi titik balik Manchester United.

(live streaming AS Roma vs Manchester United Liga Eropa ada di akhir berita)

Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang berbalik unggul ini, mampu  menambah 3 gol lagi sebelum laga usai.

Ketiga gol klub berjuluk Setan Merah dibuat Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Mason Greenwood. Alhasil Manchester United mengakhiri laga dengan kemenangan 6-2 atas AS Roma.

“Pemain berkualitas selalu menghadirkan kualitas bagi tim. Kita semua tahu apa yang bisa dilakukan Paul dan Edi untuk tim." kata Bruno Fernandes dikutip dari laman Manutd.

"Kita semua tahu apa yang mereka miliki. Terkadang orang bisa meragukannya, tapi kami sebagai tim tidak pernah meragukannya.

"Kami tahu apa yang bisa mereka berikan kepada kami. Yang paling penting adalah semua orang tahu, tidak peduli tempat Anda, semua orang ingin mengatakan sesuatu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas