Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

La Liga Spanyol

Luis Suarez Pastikan Dapat Bonus Spesial 20 Gol

Luis Suarez dipastikan dapat bonus khusus saat dia bisa mencetak 20 gol. Sebelumnya dia mendapatkan bonus serupa saat mencetak 15 gol di La Liga

Luis Suarez Pastikan Dapat Bonus Spesial 20 Gol
JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez melakukan selebrasi setelah mencetak gol JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Penyerang Atletico Madrid dipastikan akan mendapatkan bonus spesial untuk dirinya yang telah mencetak 20 gol setelah pada laga melawan Osasuna, dia menjadi pahlawan kemenanga tim dengan golnya yang membuat skor berbalik menjadi 2-1 untuk Atletico Madrid.

Dikutip Marca, dalam kontraknya, pemain asal Uruguay itu telah dijanjikan akan mendapat bonus ekstra pada saat dia mencapai jumlah gol tertentu.

Yaitu bonus khusus saat dia bisa mencetak 15 gol, dan tambahan bonus lainnya kalau dia bisa mencetak 20 gol.
Ketika dia telah mencetak 15 gol Suarez telah mendapatkan bonus senilai 1 juta euro (sekitar Rp 17,3 miliar).

Butuh perjuangan ekstra bagi Suarez untuk mencetak 20 gol musim ini. Setelah gol Ke-19 saat menghadapi Alaves dia sempat kesulitan mencetak gol Ke-20.

Dia baru bisa mencetak gol Ke-20 pada sembilan pertandingan berikutnya. Sama seperti golnya ke gawang Alaves saat menang 1-0, gol Suarez ke gawang Osasuna juga menjadi gol penentu kemenangan. Bedanya, kali ini skornya adalah 2-1 untuk Atletico Madrid.

Pelatih Diego Simeone memuji para pemainnya atas penampilan mereka dalam kemenangan kandang 2-1 atas Osasuna.

Gol telat Luis Suarez memberi Atletico Madrid kemenangan penting dalam tantangan gelar LaLiga Santander mereka dan Simeone sangat memuji para pemainnya secara penuh.

"Tim menampilkan performa yang luar biasa. Kami memiliki peluang mencetak gol, tetapi kami tidak klinis sampai gol Ante Budimir dan tim merespons. Ketika kami memiliki lebih sedikit peluang mencetak gol, kami klinis dan ketika kami memiliki lebih banyak kami kurang klinis," kata Simeone dikutip Marca.

"Saat kami istirahat minum, saya mengatakan bahwa yang harus kami lakukan adalah menyamakan kedudukan karena kemudian kami akan memenangkan pertandingan. Gol itu datang segera setelah itu dan kemudian penyelesaian Luis Suarez, pemain yang hebat," sebut Simeone.

"Suarez memberi kami status yang bagus dan siapa yang lebih baik darinya untuk menentukan kemenangan dalam suatu pertandingan?"

Dia juga memuji peran pemain pengganti yang mengubah pertandingan untuk menguntungkan timnya. "Perubahan itu berhasil dengan sangat baik bagi kami. Semua orang memberi kami kesegaran dan mereka datang dengan sangat baik," katanya.

"Itu adalah umpan luar biasa dari Joao Felix ke Renan Lodi dan kami mencetak dua gol yang sangat indah.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Barir
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas