Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

La Liga Spanyol

Musim Depan Ronald Koeman Terancam Tak Lagi Melatih Barcelona

Ronald Koeman terancam tidak akan melanjutkan peran sebagai pelatih Barcelona musim depan menurut laporan yang dimuat oleh Mundo Deportivo.

Musim Depan Ronald Koeman Terancam Tak Lagi Melatih Barcelona
FRANCK FIFE / AFP
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman menghadiri pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Barcelona di stadion Parc des Princes di Paris, pada 10 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM- Ronald Koeman terancam tidak akan melanjutkan peran sebagai pelatih Barcelona musim depan menurut laporan yang dimuat oleh Mundo Deportivo.

Roger Saperas, seorang jurnalis RAC1, mengungkapkan bahwa Barcelona 99 persen yakin bahwa pelatih asal Belanda itu tidak akan melatih Barcelona meskipun ia masih memiliki kontrak selama satu tahun lagi.

Koeman bertemu dengan presiden Barcelona Joan Laporta Kamis (13/05/2021) lalu untuk makan siang selama dua setengah jam, dan dipahami bahwa pertemuan itu berjalan dengan baik.

Tetapi kenyataan runtuhnya Barcelona di akhir musim, di mana mereka kehilangan poin saat melawan Atletico Madrid dan Levante dan kalah dari Granada dan Celta Vigo di kandang membuat peluang meraih gelar juara La Liga sirna.

Berarti bahwa satu-satunya hal yang akan menyelamatkan Koeman adalah jika Barcelona gagal menemukan pelatih alternatif yang cocok.

Koeman tidak pernah menjadi orang kepercayaan Laporta. Mantan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu-lah yang telah menunjuknya sebagai pelatih Barcelona pada musim panas lalu.

Blaugrana telah membuat kemajuan dalam beberapa hal selama musim yang sulit, memenangkan Copa del Rey.

Namun pada akhirnya, sentimen yang terpancar dari Camp Nou adalah bahwa Laporta memutuskan waktunya telah tiba untuk segera membuat perubahan.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Barir
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas