Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zinedine Zidane Fokus pada Pertandingan Terakhir

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan satu hal yang menjadi satu-satunya fokus yang dipikirkannya saat ini

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Zinedine Zidane Fokus pada Pertandingan Terakhir
Ina Fassbender / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. Ina Fassbender / AFP 

TRIBUNNEWS.COM. MADRID- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan satu-satunya fokus yang dipikirkannya saat ini adalah membawa Real Madrid menghadapi laga final LaLiga melawan Villarreal.
Dia lebih memikirkan masalah itu daripada masa depannya apakah akan segera hengkang dari klub Real Madrid atau bertahan.

Los Blancos tetap dalam upaya mempertahankan gelar juara La liga mereka setelah meraih kemenangan tandang 1-0 dari Athletic Bilbao pada hari Minggu (16/05/2021).

Pada laga itu, bek Nacho Fernandez menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid dengan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Namun pada pertandingan lainya, Atletico Madrid bangkit dari ketertinggalan dan membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan mengesankan di kandang melawan Osasuna.

Gol Luis Suarez di Wanda Metropolitano membuat tim besutan Diego Simeone unggul dua poin dari rival sekota mereka di klasemen.

Laporan di media Spanyol pada hari pertandingan Athletic mengatakan Zidane telah memberi tahu skuad Madrid bahwa dia akan pergi pada akhir musim, tetapi pria Prancis itu menolak untuk menjelaskan situasinya.

"Bagaimana saya akan memberi tahu para pemain saya bahwa saya akan pergi sekarang, ketika kami sedang mempertaruhkan segalanya?" Zidane mengatakan dalam konferensi pers pasca pertandingannya.

BERITA REKOMENDASI

"Ketika Anda mengatakan sesuatu dari luar, Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Saya tidak akan pernah mengatakan itu kepada para pemain saya. Pada akhir musim kita akan lihat, tapi sekarang saya dalam hal ini dan saya fokus pada pertandingan terakhir.

"Kami tidak bisa terus-menerus berbicara tentang masa depan saya; yang paling penting adalah pertandingan terakhir yang harus kami mainkan."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas