Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Luncurkan 'Jersey' Tim Baru Musim 2021/22

Liverpool merilis kaus baru tim untuk laga kandang mereka untuk musim depan pada Kamis (20/05/2021) pagi.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Liverpool Luncurkan 'Jersey' Tim Baru Musim 2021/22
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Penjaga gawang Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (2L) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei , 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL- Liverpool merilis kaus baru tim untuk laga kandang mereka untuk musim depan pada Kamis (20/05/2021) pagi.

Fans bereaksi melalui media sosial. Banyak yang menilai kaus baru Liverpool lebih mirip kaus AS Roma.

Kaus tim produksi Nike itu akan dipakai pertama kali pada laga terakhir Liga Premier musim ini saat Liverpool melawan Crystal Palace.

Kaus kandang Liverpool untuk 2021/22 menampilkan tampilan dua warna, dengan manset lengan merah cerah dan kerah, yang bisa terlihat oranye, menonjol dari tampilan yang lebih dalam di seluruh batang tubuh.

Lencana klub, logo Nike, dan sponsor Standard Chartered tetap berwarna putih, sementara pola zig-zag memberikan titik perbedaan pada keseluruhan desain.

Seragam baru bisa jadi hit dan miss karena apa yang mungkin tidak disukai oleh satu orang, dan kaus terbaru The Reds telah menerima kritikan dan tinjauan yang beragam di media sosial.

Penggemar Liverpool telah bereaksi secara online setelah klub pagi ini merilis seragam kandang baru untuk musim 2021/22.

BERITA REKOMENDASI

Penggemar The Reds di seluruh dunia bisa melihat kostum itu untuk pertama kalinya, persiapan terus berlanjut untuk musim baru.

Kaus di kandang terdiri dari jersey merah seperti biasanya, celana pendek merah dan kaus kaki merah dan telah mengambil inspirasi dari musim 1964. ketika Bill Shankly berkuasa.

Pada tahun 1964, Liverpool memperkenalkan jersey merah penuh untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dengan dasar itu akan memberi mereka keunggulan psikologis, dengan Shank yang terkenal mengatakan bahwa 'merah untuk bahaya dan merah untuk kekuatan'.

Terinspirasi langsung oleh keputusan itu, Nike telah merancang kaus tim untuk tim pria dan wanita klub yang mencakup garis-garis bergaris dan manset lengan merah cerah serta garis leher.

Berbicara tentang seragam baru, Virgil van Dijk berkata: “Sangat menyenangkan melihat perpaduan sempurna antara warisan kami dan inovasi seragam Nike untuk perlengkapan kandang kami.

“Menjadi bagian dari keluarga swoosh selama bertahun-tahun, mereka telah menjadi yang terdepan dalam desain berkelanjutan, dan itu sangat membantu dalam membuat olahraga kami menjadi lebih ramah lingkungan. Saya tidak sabar menunggu penggemar untuk melihatnya secara langsung. "

Seragam kaus tim baru untuk bertandingh dan untuk latihan yang dipilih akan tersedia untuk pemesanan di muka secara online dari toko online resmi Liverpool FC dan akan dijual umum untuk pembelian di dalam toko dan secara online mulai Kamis, 3 Juni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas