Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Persik Kediri Besok Latihan Fisik, Joko Susilo Siapkan Programnya

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo siapkan tes fisik untuk seluruh pemainnya pada Jumat (21/5/2021).

Persik Kediri Besok Latihan Fisik, Joko Susilo Siapkan Programnya
surya malang
Joko Susilo 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo siapkan tes fisik untuk seluruh pemainnya pada Jumat (21/5/2021).

Gethuk sebutan akrab Joko Susilo menyampaikan bahwa fisik pemain menjadi salah satu perhatiannya saat ini ketika menggelar latihan usai libur Hari Raya Idul Fitri.

Oleh sebab itu saat ini Joko Susilo akan menyiapkan tes kebugaran fisik guna mengetahui kondisi pemainnya.

Selain itu, tes fisik menurut Joko Susilo juga penting agar melihat pemainnya selama ini sudah menjalani tugas yang diberikan selama libur lebaran kemarin.

"Kita sudah senang sebetulnya sepintas kondisi pemain cukup bagus, meskipun kita belum mengadakan tes. Karena Jumat kita akan mengadakan tes, sampai dimana pemain itu melaksanakan PR (pekerjaan rumah) yang diberikan selama liburan," ujarnya.

Joko Susilo menilai, hasil latihan beberapa hari terakhir menunjukkan gairah pemainnya dalam latihan cukup bagus. Menurutnya ini sangat penting dalam mengikuti kompetisi Liga 1 2021.

Sementara itu selain menyiapkan tes untuk pemainya, Joko Susilo juga akan segera mendatangkan pemain baru bersama Manajemen Persik Kediri.

"Kita sudah ada plan A, B dan C saya tak bisa bicara banyak mengenai itu, karena prosesnya semuanya ada di Manajemen," jelas mantan Pelatih Arema FC 2017.

Namun Gethuk juga sempat menyampaikan salah satu pemain yang akan ditangkan harus sesuai dengan filosofi cara bermainnya.

"Kita ingin punya pemain yang punya karakter, terutama untuk pemain asing nanti," terangnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas