Superskor

Raheem Sterling Ganti Sponsor Sepatu Bola dari Nike ke New Ballance

Pemain timnas Inggris, Raheem Sterling berganti sponsor sepatu yang dipakainya dari Nike ke New Ballance.

Penulis: Muhammad Barir
Raheem Sterling Ganti Sponsor Sepatu Bola dari Nike ke New Ballance
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (tengah) berlari dengan bola saat bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (kanan) mendekat selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 Februari, 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Pemain Manchester City dan timnas Inggris, Raheem Sterling berganti sponsor sepatu yang dipakainya dari Nike ke New Ballance.

Sekarang dia akan mewakili New Balance setelah mengganti sponsor sepatunya.

Raheem Sterling baru-baru ini memenangkan gelar Liga Premier bersama Manchester City dan bersiap untuk ambil bagian dalam final Liga Champions pertamanya dalam waktu kurang dari dua minggu.

Plus, tentu saja, ada turnamen EURO 2020 yang akan datang musim panas ini.

Singkatnya, segalanya berjalan cukup baik untuk pemain timnas Inggris tahun ini di lapangan.

Di luar lapangan, semuanya juga berjalan lancar.

Meskipun kesepakatan kontraknya dengan Nike berakhir tahun lalu, pemain berusia 26 tahun itu tidak merasa kesulitan untuk mendapatkan sponsor baru.

Faktanya, Puma dilaporkan bersedia membayar lebih dari $ 140 juta (Rp 2 Triliun) untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi tidak ada hasil.

Tapi jangan khawatir - Sterling sekarang punya sponsor baru: New Balance perusahaan Amerika.

Sementara detail keuangan kontraknya belum dipublikasikan, dia akan memakai sepatu New Balance Furon v6 + New Balance di lapangan dan juga akan terlibat dalam membuat konten unik untuk perusahaan, yang mencakup produk gaya hidup dan barang-barang khas lainnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas