Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Igor Nikolayevich Kriushenko Ikut Berkomentar Soal Kompetisi Jika Tanpa Degradasi

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko turut mengomentari wacana kompetisi Liga 1 2021 tanpa adanya degradasi.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Igor Nikolayevich Kriushenko Ikut Berkomentar Soal Kompetisi Jika Tanpa Degradasi
tribunbogor
Igor Nikolayevich Kriushenko 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko turut mengomentari wacana kompetisi Liga 1 2021 tanpa adanya degradasi.

Mantan pelatih timnas Belarusia itu mengatakan, jika suatu kompetisi digelar tanpa adanya tim yang terdegradasi maka gairah di dalam suatu pertandingan akan berkurang.

"Tanpa adanya degradasi tentunya mengurangi nilai-nilai kompetitif di dalam olahraga, apalagi di sepak bola, ketika ada Liga seharusnya ada degradasi dan promosi, pastinya tanpa degradasi Liga ini tidak akan menarik," ujarnya, Selasa (25/5/2021).

Lebih lanjut, Igor menegaskan bahwa timnya tetap melakukan persiapan meski kompetisi Liga 1 2021 belum diketahui secara pasti terkait detail waktu pelaksanaannya.

"Untuk persiapan ya kami terus melakukannya, tapi kami belum tahu keputusan PSSI terkait bergulirnya Liga 1 2021, pastinya kami berlatih untuk menjaga fisik," jelasnya.

Sementara itu, Kongres Tahunan PSSI akan diselenggarakan pada 29 Mei 2021 di Jakarta.

BERITA TERKAIT

Dalam Kongres Tahunan 2021 tersebut akan ada empat agenda pembahasan di antaranya laporan kegiatan serta keuangan PSSI 2020, program PSSI 2021, usulan agenda kongres dari anggota PSSI, pengesahan anggota, dan lain-lain.

Menyikapi hal itu, salah satu kelompok suporter resmi Persikabo, PAS 1973 mendukung penuh terkait suksesnya penyelenggaraan Kongres Tahunan guna terciptanya prestasi untuk sepak bola Tanah Air.

"Kami PAS 1973 mengharapkan ada hasil yang positif saat Kongres Tahunan PSSI diselenggarakan dan hasil kongres tersebut bisa menguntungkan bagi semua pihak. Setidaknya ada fokus untuk klub Liga dari PSSI," ujar Ketua Harian PAS 1973, Fauzi Bayu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas