Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Prancis

Terkait Keinginan Mauricio Pochettino untuk Meninggalkan PSG, Ini Kata Direktur Leonardo

Manajer asal Argentina, Mauricio Pochettino dikatakan telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk pergi

Terkait Keinginan Mauricio Pochettino untuk Meninggalkan PSG, Ini Kata Direktur Leonardo
Andrej ISAKOVIC / AFP
(FILES) Dalam foto file ini diambil pada tanggal 05 November 2019 pelatih kepala Argentina Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menghadiri konferensi pers di stadion Red Star, di Beograd pada malam pertandingan grup B Liga Champions UEFA antara Crvena Zvezda Belgrade dan Tottenham. Mauricio Pochettino secara resmi ditunjuk sebagai pelatih baru juara Prancis Paris Saint-Germain pada 2 Januari 2021 menyusul pemecatan Thomas Tuchel. Andrej ISAKOVIC / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS- Manajer asal Argentina, Mauricio Pochettino dikatakan telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk pergi.

Terkait pernyataan itu, Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo berusaha meredam spekulasi seputar Mauricio Pochettino.

Leonardo mengatakan Pochettino baru menggantikan Thomas Tuchel pada Januari, dia tidak akan meninggalkan ibu kota Prancis dalam waktu dekat.

Ketika ditanya oleh Europe 1 tentang spekulasi seputar pelatih PSG, Leonardo berkata: "Mauricio Pochettino memiliki dua tahun kontrak dengan PSG, dan kami sangat senang," katanya dikutip Goal.com.

Itu menunjukkan PSG siap berjuang untuk mempertahankan Pochettino di Paris, meski ada minat dari tempat lain.

Real Madrid telah mengidentifikasinya sebagai target nomor satu mereka untuk menggantikan Zinedine Zidane, yang mengundurkan diri sebagai pelatih Los Blancos untuk kedua kalinya pekan lalu.

Tottenham Hotspurs juga tertarik untuk membawa mantan manajer mereka kembali ke London utara, dengan klub Liga Premier siap menawarkan stabilitas kontrak jangka panjang untuk menggantikan Jose Mourinho, yang menggantikan Pochettino di kursi panas Spurs pada November 2019.

Sebelumnya Mauricio Pochettino 'memberi tahu PSG bahwa dia ingin pergi' karena kembalinya Tottenham yang menakjubkan semakin dekat
Manajer Argentina itu baru bergabung dengan raksasa Prancis itu pada Januari, tetapi tampaknya periode singkatnya sebagai pelatih akan segera berakhir secara dramatis.

Mauricio Pochettino dikabarkan memberi tahu Paris Saint-Germain bahwa dia ingin meninggalkan klub - membuka pintu untuk kemungkinan kembali sensasional ke Tottenham.

Desas-desus telah berkembang selama beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa ketua Spurs Daniel Levy telah melakukan kontak dengan manajer Argentina dalam upaya untuk mencoba meyakinkannya untuk kembali untuk periode kedua di London utara.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Barir
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas