Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abduh Lestaluhu Tinggalkan PS Tira Persikabo

Tira Persikabo kembali harus kehilangan satu pemain andalan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 pada bulan Juli mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Abduh Lestaluhu Tinggalkan PS Tira Persikabo
tribunbogor.com
Abduh Lestaluhu 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.com, BOGOR - PS Tira Persikabo kembali harus kehilangan satu pemain andalan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 pada bulan Juli mendatang.

Tim yang bermarkas di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor itu resmi melepas Abduh Lestaluhu yang selama ini menjadi andalan di pos pertahanan sebelah kiri.




Mantan pemain Persija Jakarta itu pun langsung mengucapkan salam perpisahan dan rasa terima kasih untuk tim yang enam tahun telah dibelanya.

“Dengan ini saya Abduh Lestaluhu mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan berkembang selama enam tahun di klub Tira Persikabo," ujarnya.

"Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh pemain, pelatih serta jajaran manajemen, jika terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama berada di klub Tira Persikabo, saya berharap dan berdoa agar Tira Persikabo menjadi klub yang terus maju, berkembang dan sukses," tambahnya.

Meski resmi pamit dari Tira Persikabo, namu belum diketahui klub mana yang akan menggunakan jasa Abduh Lestaluhu untuk mengarungi kompetisi tahun 2021.

BERITA TERKAIT

Kepergian Abduh Lestaluhu menambah daftar nama pemain Tira Persikabo yang sebelumnya telah berpamitan.

Pemain Tira Persikabo yang meninggalkan tim di antaranya Arthur Barrios Bonai, Dwi Kuswanto (kiper), Aditya Putra Dewa, Ikhwan Ciptady Muhammad, Kevin Wopi, Wawan Febriyanto, dan Muhammad Rifad Marasabessy.
 

Area lampiran

 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas