Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Evan Dimas Darmono Ucapkan Terimakasih Kepada Shin Tae-yong, Ada Apa ya?

Evan Dimas Darmono dianugerahkan menjadi pemain terbaik dalam laga kontra Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, Kamis

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Evan Dimas Darmono Ucapkan Terimakasih Kepada Shin Tae-yong, Ada Apa ya?
Twitter terverifikasi PSSI, @PSSI
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, dan kolega saat mencetak gol kedua melawan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA, Jumat (4/6/2021) dinihari WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dianugerahkan menjadi pemain terbaik dalam laga kontra Thailand pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, Kamis (3/6/2021).

Selain sukses dalam berperan di lini tengah Indonesia, Evan Dimas juga menyumbang satu gol dalam laga tersebut.




Seperti diketahui, pertandingan Thailand vs Indonesia berakhir dengan skor imbang 2-2.

Usai mendapatkan penghargaan tersebut, Evan Dimas mengucapkan terima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong dan rekan-rekannya yang terus bekerja keras selama pertandingan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mememimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mememimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (PSSI.org)

“Saya ucapkan terima kepada coach Shin Tae-yong dan jajarannya, kedua saya terima kasih kepada teman-teman semuanya yang sangat bekerja keras di dalam lapangan, tidak mungkin saya jadi man of the match kalau tidak ada bantuan dari coach dan teman-teman lain,” kata Evan Dimas seusai laga, Kamis (3/6/2021).

Atas raihan positif ini, Evan Dimas mewakili para pemain lainnya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang tak henti-hentinya memberikan dukungan.

BERITA TERKAIT

Ia pun berharap di sisa dua pertandingan lagi Indonesia kembali bermain bagus sehingga bisa meraih hasil maksimal.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan. Kami jangan terlalu berpuas karena ada dua pertandingan lagi, kami harus fokus ke depan karena pertandingan pastinya tidak mudah,” kata pemain Bhayangkara FC tersebut.

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono tampil di headline website resmi FIFA, Sabtu (29/5/2021).
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono tampil di headline website resmi FIFA, Sabtu (29/5/2021). (Website resmi FIFA)

“Semoga di pertandingan selanjutnya kami makin baik dan memberikan hasil yang maksimal,” harapnya.

Untuk diketahui, hasil imbang ini tetap membuat Indonesia berada di posisi paling buncit dengan raihan satu poin, sementara bagi Thailand hasil ini membuat peluang mereka untuk lolos dari fase grup G semakin berat.

Pada laga selanjutnya, Indonesia menghadapi Vietnam yang kini berada di puncak klasemen Grup G dengan torehan 11 poin.

Meski Indonesia sudah tak ada peluang untuk lolos, setidaknya laga kontra Vietnam nanti bisa jadi ajang pembalasan dari kekalahan pertemuan di SUGBK. Saat itu Indonesia dipermalukan 1-3 oleh Vietnam.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan kembali tersaji di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (11/6/2021).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas