Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Perayaan Gelar Juara Man City, MCSCI Bareng Tecno Mobile Helat Peluncuran Museum

museum koleksi merchandise dari fans setia Man City di Indonesia diberi nama City City Amat Muzeum

Perayaan Gelar Juara Man City, MCSCI Bareng Tecno Mobile Helat Peluncuran Museum
Tribunnews/Abdul Majid/HanOut
Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI) dan Tecno Mobile merayakan kesuksesan tim kesayangan menjuarai EPL musim 2020/21 lewat program bertema: Champions, Celebrate, Charity. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komunitas penggemar Manchester City terbesar di Indonesia, Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI) mengajak Tecno Mobile sebagai sponsor resmi Manchester City, menyaksikan peluncuran museum koleksi merchandise dari fans setia Man City di Indonesia yang diberi nama City City Amat Muzeum (CCAM), Sabtu (5/6).

Disebutkan, CCAM akan menjadi ikon baru yang menjadi wadah berkumpulnya penggemar The Citizens di Indonesia.

Diketahui, CCAM berada di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Bangunan ini berisi berbagai hal berbau klub asal Manchester tersebut hasil kreativitas penggemar Manchester City di Indonesia.

Baca juga: Manchester City Suporter Club Indonesia Jakarta Santuni Anak Yatim, Rayakan Gelar Juara Inggris

Berbagai pernak-pernik Man City seperti scarf, jersey, scarf, dan barang-barang lainnya terkait The Citizen bisa dijumpai di sini.

Beberapa di antaranya bahkan ada yang berstatus koleksi langka.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Tecno Mobile yang merupakan mitra dari tim sepak bola kesayangan kami. Apresiasi yang besar juga kami rasakan atas dukungan Tecno Mobile dalam kegiatan komunitas untuk mempererat tali persaudaraan kami dengan seluruh penggemar Manchester City di Indonesia,” tambah Endry Waluyo, Ketua Umum Manchester City Supporters Club Indonesia.

Baca juga: Ayah Sergio Aguero Sebut Tangisan Guardiola Soal Putranya Adalah Air Mata Buaya

Selain menyaksikan bersama peluncuran museum, MCSCI dan Tecno Mobile juga merayakan kesuksesan tim kesayangan menjuarai EPL musim 2020/21 lewat program bertema: Champions, Celebrate, Charity.

Manchester City Suporter Club Indonesia Santuni Anak Yatim, Rayakan Gelar Juara Inggris
Manchester City Suporter Club Indonesia Santuni Anak Yatim, Rayakan Gelar Juara Inggris (wartakota)

Kegiatan itu berupa donasi untuk anak yatim ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan tahun kelima berturut-turut TECNO Mobile sebagai mitra dari Juara Liga Premier, Manchester City, sekaligus merayakan pencapaian serta ketangguhan tim sepak bola mereka di musim ini bersama dengan komunitas penggemar nya di Indonesia.

Baca juga: Ternyata Sergio Aguero Pilih Hengkang dari Man City ke Barcelona Gegara Pep Guardiola

“Sebagai merek smartphone global yang memiliki basis penggemar di seluruh dunia sama seperti Manchester City, kami senang dapat menjalin hubungan baik dengan komunitas penggemar lokal. Kegiatan CSR ini akan menjadi wadah bagi TECNO untuk menginspirasi anak-anak muda, terutama mereka yang memiliki keterbatasan, agar dapat memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batas sesuai dengan semangat dan sikap merek yang TECNO yakini,” ucap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Pada acara tersebut, TECNO Mobile dan MCSCI menyerahkan hasil donasi kepada Mizan Amanah sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang dipercaya untuk menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas