Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Baru Beberapa Jam Angelo Alessio Pelatih Persija, The Jak Serbu Akun Instagram angeloalessiofficial

Baru beberapa jam setelah pengumuman resmi Angelo Alessio jadi pelatih Persija Jakarta, akun instagram @angeloalessiofficial ramai sambutan The Jak

Baru Beberapa Jam Angelo Alessio Pelatih Persija, The Jak Serbu Akun Instagram angeloalessiofficial
Instagram @angeloalessiofficial
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio (kiri) dan Antonio Conte (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Baru beberapa jam setelah pengumuman resmi Angelo Alessio jadi pelatih Persija Jakarta, akun instagram @angeloalessiofficial ramai oleh komentar berbahasa Indonesia.

Hampir semua foto dari 66 foto yang pernah diposting Angelo Alessio dikomentari para pendukung Persija. Mereka menyambut kedatangan Alessio dengan sukacita.

Foto pertama yang diunggah Angelo Alessio di akunnya adalah foto saat dia mengangkat trofi Liga Premier. Foto yang diunggah semasa jadi asisten pelatih Antonio Conte  di Chelsea pada 5 Juli 2017 itu banyak dikomentari dengan komentar-komentar berbahasa Indonesia.

Apalagi postingan terbaru yang mengumumkan dia akan melatih Persija. Banyak sekali ucapan selamat datang dari para penggemar Persija.

  

"Centang Biru sedang dalam perjalanan Coach!!," tulis akun novalubm18 yang dibalas beberapa komentar the Jak lainnya.

Ya, jumlah follower akun instagramnya angeloalessiofficial terus bertambah dari sekitar 3600-an orang dalam satu jam melesat terus hingga lebih dari 40 ribu orang. Jumlah itu diperkirakan akan terus bertambah hingga mencapai jutaan follower.

Para penggemar Persija juga menulis ucapan selamat datang di setiap foto yang diunggah Alessio.

Beberapa menuliskan ucapan selamat datang dengan menuliskan kata-kata lucu sebagai sambutan di foto-foto yang masih sepi komentar berbahasa Indonesia. "Nitip sendal ah," tulis tutdhegelgel.

Sambutan dan ucapan selamat datang itu tidak hanya di akun Instagram angeloalessiofficial saja, tetapi juga di akun orang-orang dekat Angelo Alessio, termasuk akun instagram putranya yang sempat dia tulis di salah satu postingan saat menghadiri acara wisuda anaknya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Barir
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas