Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

Ronaldo Rasakan Motivasi Lebih Besar pada EURO tahun ini, Yakin Portugal Bisa Angkat Trofi Lagi

Cristiano Ronaldo merasakan motivasi yang lebih besar mengikuti EURO tahun ini. Dia merasakan motivasi yang lebih besar untuk bisa juara lagi

Ronaldo Rasakan Motivasi Lebih Besar pada EURO tahun ini, Yakin Portugal Bisa Angkat Trofi Lagi
JAVIER SORIANO / AFP
Pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo mengontrol bola selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Spanyol dan Portugal di stadion Wanda Metropolitano di Madrid dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA, pada 4 Juni 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Cristiano Ronaldo merasakan motivasi yang lebih besar mengikuti EURO tahun ini. Dia merasakan motivasi yang lebih besar untuk bisa membawa Portugal juara Eropa lagi.

Motivasi yang sangat besar bahkan menurutnya lebih besar daripada saat dia melakoni Euro pertama tahun 2004.

Di turnamen EURO atau kejuaraan Eropa, EURO 2020 ini adalah kali kelima Ronaldo mengikuti turnamen ini. Dia selalu ada untuk Portugal di Euro 2004, 2008, 2012, 2016, dan 2020 ini.

Cristiano Ronaldo memperingatkan rival-rivalnya. Bahwa dia lebih termotivasi sekarang daripada tahun 2004 dan menegaskan Portugal dapat memenangkan Euro lagi.

Portugal adalah pemegang gelar bertahan Kejuaraan Eropa. Mereka akan bertemu Jerman, Prancis dan Hungaria di babak penyisihan grup di Euro 2020 dan Cristiano Ronaldo memperingatkan lawan-lawannya dalam sebuah wawancara dengan majalah federasi Portugal '360.'

“Ini adalah lawan yang kami hadapi untuk bermain. Kami menghormati semua tim. Tidak ada pertandingan yang mudah,” kata pemain berusia 36 tahun itu dikutip Football Italia.

“Saya di Euro ini seolah-olah itu yang pertama. Saya merasa termotivasi atau bahkan lebih termotivasi daripada saya pada tahun 2004 di Kejuaraan Eropa pertama saya, ”lanjutnya.

“Kami adalah juara bertahan dan sekali lagi kami berada di antara para pesaing untuk trofi. Tidak ada gunanya menjanjikan judul atau membuat prediksi. Apa yang bisa saya janjikan adalah kami akan pergi ke setiap pertandingan untuk menang,” kata penyerang Juventus itu.

Ronaldo mencetak 36 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi bersama raksasa Serie A pada 2020-21.

Kontraknya dengan Si Nyonya Tua akan habis pada Juni 2022, namun menurut beberapa laporan, dia bisa saja meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas nanti.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Barir
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas