Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Arema FC Mulai Ditinggalkan Sponsor, Kini Hanya Tinggal Indofood dan MS Glow For Men

Satu per satu sponsorship Arema FC undur diri Dari total lima sponsorship musim 2020 lalu, yakni Rhinoflex, Joseph Refo Investment, Indofood

Arema FC Mulai Ditinggalkan Sponsor, Kini Hanya Tinggal Indofood dan MS Glow For Men
tribunjatim
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) bersama salah satu jajaran direksi klub, Iwan Budianto (kiri). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Satu per satu sponsorship Arema FC undur diri.

Dari total lima sponsorship musim 2020 lalu, yakni Rhinoflex, Joseph Refo Investment, Indofood, Kratingdaeng, dan MS Glow For Men.

Kini hanya menyisakan dua sponsorship yang bertahan, yakni Indofood dan MS Glow For Men milik Gilang Widya Pramana, presiden klub Arema FC.

"Yang pasti bertahan cuma dua, Indofood dan MS Glow For Men. Kratindaeng tidak meneruskan karena alasan strategi, program belum ada dan kompetisi tanpa penonton."

"Apalagi mereka fokusnya di hard selling. Yang lain memang durasi kontraknya sudah habis," kata Manajer Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi, Selasa (15/6/2021).

Baca juga: Jam Tayang Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini, Portugal vs Hungaria, Prancis vs Jerman, Live RCTI

Lebih lanjut Yusrinal mengatakan, kebanyakan sponsorship tak melanjutkan kerja sama karena adanya pandemi yang membuat sepak bola digelar tanpa penonton dan tim- tim dipastikan tidak bermain di kandang masing-masing.

Meski demikian, manajemen Arema FC kini mulai melakukan pendekatan dengan beberapa sponsorship baru untuk musim 2021 ini.

"Indofood durasi kerjasama tiga tahun kedepan, dengan nilai lebih tinggi dari sebelumnya. Selain itu masih ada beberapa sponsor yang dibidik dan tengah kami dekati. Yang pasti J99 Corp ke kita dan ada juga dari perusahaan farmasi," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Manajemen Arema FC Mulai Cari Sponsor untuk Musim Depan, https://jatim.tribunnews.com/2021/06/15/manajemen-arema-fc-mulai-cari-sponsor-untuk-musim-depan.
Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas