Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

Berardi dan Verratti Telah Ikut Latihan, Ini Kata Pelatih Roberto Mancini Jelang Laga Melawan Swiss

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini memerkirakan akan menghadapi pertandingan yang sulit menghadapi Swiss di EURO 2020.

Berardi dan Verratti Telah Ikut Latihan, Ini Kata Pelatih Roberto Mancini Jelang Laga Melawan Swiss
ANDREAS SOLARO / AFP
Pelatih Italia Roberto Mancini memberi isyarat saat dia memberikan instruksi dari garis sentuh selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Italia dan San Marino di Sardegna Arena di Cagliari pada 28 Mei 2021, dalam persiapan untuk Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA Euro 2020. ANDREAS SOLARO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA- Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini memerkirakan akan menghadapi pertandingan yang sulit menghadapi Swiss di EURO 2020.

Mancini memperkirakan 'pertandingan yang sangat sulit' melawan Swiss dan juga mengumumkan bahwa Marco Verratti telah berlatih kembali berlatih bersama skuat Azzurri.

Mancini diperkirakan tidak akan melakukan perubahan yang tidak perlu pada tim yang pernah mengalahkan Turki 3-0 pada pertandingan pembukaan pada hari Jumat.

Namun ia tidak akan diperkuat full-back Paris Saint-Germain Alessandro Florenzi yang cedera, yang digantikan Giovanni Di Lorenzo pada pertandingan pertama.

Mancini ingin mengamankan tempat di babak sistem gugur sesegera mungkin, tetapi mengatakan pertandingan melawan Swiss akan memberikan tantangan besar lainnya bagi Azzurri.

“Pertandingan melawan Swiss akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka adalah tim yang luar biasa dengan banyak pemain yang tahu cara bermain,” kata Mancini pada konferensi pers dikutip Football Italia.

“Pelatih mereka berpengalaman, kami memerkirakan pertandingan yang sangat sulit.”

Domenico Berardi dan Marco Verratti berlatih bersama tim mulai kemarin, tetapi Florenzi melakukan program yang dipersonalisasi.

Bek sayap itu tampaknya akan melewatkan pertandingan kedua Kejuaraan Eropa dan Mancini mengakui dia tidak tahu apakah Rafael Toloi atau Di Lorenzo akan bermain.

“Satu-satunya keraguan, saya pikir, adalah antara Toloi dan Di Lorenzo,” kata pelatih Mancini.

Halaman
123
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas