Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PS Tira Persikabo Rekrut Pemain Asal Belarusia

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, tim Tira Persikabo kedatangan pemain asing anyar, Jumat (18/6/2021).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PS Tira Persikabo Rekrut Pemain Asal Belarusia
tribunbogor
Sergey Pushnyakov 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, tim PS Tira Persikabo kedatangan pemain asing anyar, Jumat (18/6/2021).

Rekrutan anyar tim berjuluk Laskar Padjajaran itu mengisi pos yang ditinggalkan Abduh Lestaluhu dan Aditya Putra Dewa yang biasa beroperasi sektor kiri pertahanan.




Melalui akun sosial media Instagram @officialpersikabo nama Sergey Pushnyakov resmi diperkenalkan ke publik sepak bola, khususnya pencinta sepak bola di Bumi Tegar Beriman.

Dalam perkenalan itu, Sergey Pushnyakov mengucapkan salam dengan bahasa Sunda sekaligus siap berjuang bersama tim Tira Persikabo dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2021.

"Halo Bogor, sampurasun, sepak bola bagi saya adalah sebuah tantangan, Persikabo akan menjadi tantangan terbaru saya," ujarnya.

"Saya akan berjuang, bekerja keras, dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saya bersama Persikabo," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, hadirnya Sergey Pushnyakov menambah daftar pemain asing Tira Persikabo yang sebelumnya hanya ada nama Ciro Henrique Alves.

Selain itu, Sergey Pushnyakov diketahui berasal dari negara Belarusia, di mana diketahui pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko juga berasal dari negara yang sama.

Sergey Pushnyakov memiliki tinggi badan 187 meter dan lahir pada 8 Februari 1993 (28).

Sebelum merapat ke Tira Persikabo, Sergey Pushnyakov sempat memperkuat sejumlah tim di antaranya, FK Minsk II (Belarusia), Spartaks Jumala (Latvia), dan Gorodeya (Belarusia).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas