Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Mohammed Rashid Rekrutan Anyar Persib Bandung Ternyata Seorang yang Humoris

Persib Bandung secara resmi mengumumkan pemain baru mereka Mohammed Rashid pada Kamis (17/06/2021) di halaman Instagram resmi Persib Bandung.

Mohammed Rashid Rekrutan Anyar Persib Bandung Ternyata Seorang yang Humoris
Instagram @moerashid9
Pemain asing Asia Persib Bandung, Mohammed Rashid. Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Ini Alasan Persib Bandung Datangkan Mohammed Rashid, Pemain Palestina Itu Pilihan Robert Alberts, https://jabar.tribunnews.com/2021/06/18/ini-alasan-persib-bandung-datangkan-mohammed-rashid-pemain-palestina-itu-pilihan-robert-alberts?page=all. Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha Editor: Ravianto 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung secara resmi mengumumkan pemain baru mereka Mohammed Rashid pada Kamis (17/06/2021) di halaman Instagram resmi Persib Bandung.

Pira kelahiran Palestina ini digadang-gadang menjadi rekrutan Persib Bandung yang akan berjanji akan memberikan yang terbaik di Liga 1 mendatang.

Mohammed Rashid sebelumnya pernah membela klub liga 2 Arab Saudi Al-Jeel dan melanglang buana di liga Palestina dengan memperkuat Al-Quds Hilal dan Al-Bireh.

Pria berpenampilan plontos ini tercatat di transfermrkt menjadi pemain yang berposisikan gelandang bertahan.

Dibalik garangnya ia dilapangan, ternyata Mohammed Rashid memiliki rasa humoris yang tinggi dan aktif bermain aplikasi sosial video Tiktok.

Dalam akun Tiktoknya dengan nama akun mohamadrashid95, ia kerap mempublikasikan video-video humoris bersama kedua orang tuanya.

Selain video-video humoris dari Mohammed Rashid, ia pernah sekali mempublish video ajakan untuk memerangi rasis yang kerap dilanda para pemain sepak bola.

"We are all equal under God's eye! We are all children of God! Say no to racism (Kita semua sama di mata Tuhan! Kita semua adalah anak Tuhan! Katakan tidak pada rasisme)" ujarnya di halaman resmi akun Tiktoknya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas