Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Korwil The Jakmania Menteng Tunggu Racikan Mantan Asisten Pelatih Chelsea di Persija Jakarta

Hadirnya Angelo Alessio sebagai juru racik baru Persija Jakarta membawa angin segar di suporter Persija Jakarta.

Korwil The Jakmania Menteng Tunggu Racikan Mantan Asisten Pelatih Chelsea di Persija Jakarta
wartakota
Korwil The Jakmania Menteng 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hadirnya Angelo Alessio sebagai juru racik baru Persija Jakarta membawa angin segar di suporter Persija Jakarta.

Mantan asisten Antonio Conte di Chelsea ini diharapkan bisa membawa Macan Kemayoran menggila di Liga 1 Indonesia musim 2021.

Optimisme baru juga disampaikan oleh korwil The Jakmania Menteng Dalam.

"Dengan pengalaman yang dimilikinya saat bersama dengan Antonio Conte, saya kira bisa membawa Persija lebih baik. Apalagi kalau melihat track record dia semestinya bisa membawa Persija juara," ujar Fachri Pratama selaku ketua Korwil The Jakmania Menteng Dalam kepada Warta Kota, Senin (21/6/2021).

Bukan tanpa alasan, Angelo menjadi asisten Conte saat menukangi  Chelsea bahkan Juventus, dua klub yang mentereng di dunia.

Pria yang akrab disapa Uje ini pun menyebut, dengan pengalaman Angelo, Persija seharusnya bisa juara.

"Harapannya bisa juara ya. Persija adalah tim yang memang ditarget untuk juara. Namun kembali lagi, hasil kinerjanya kan baru terlihat nanti saat kompetisi mulai. Begitu juga dengan pola bermainnya, apakah menyerang sesuai dengan filosofi Persija atau ada metode bermain yang baru. Namun yang pasti, siapa pun yang melatih Persija pasti punya tantangan membawa tim ini untuk juara," tambah Uje.

Sementara itu, Angelo juga diharapkan olehnya bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggal Sandi Darma Sute dan Heri Susanto yang hijrah ke Persis Solo.

Ia berharap agar penggantinya bisa diisi oleh plamaker yang bisa jadi penghubung dari pertahanan ke penyerangan seperti karakter Evan Dimas.

"Siapa pun nanti yang masuk semoga lebih baik dan pelatih bisa membawa Persija memenangi laga demi laga. Terutama di laga perdana, optimis harus bisa raih tiga poin," tutupnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas