Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Mohammed Rashid Berharap Dukungan Pemain Persib Agar Dirinya Bisa Cepat Beradaptasi

Mohammed Rashid pemain asing baru Persib berharap dukungan rekan-rekannya itu bisa membantu dirinya beradaptasi.

Mohammed Rashid Berharap Dukungan Pemain Persib Agar Dirinya Bisa Cepat Beradaptasi
tribunjabar
Mohammed Rashid 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Mohammed Rashid pemain asing baru Persib Bandung berharap dukungan rekan-rekannya bisa membantu dirinya beradaptasi.

Pemain berkewarganegaraan Palestina ini tentu ingin memberikan kontribusi positif bagi klub.

“Semuanya menyapa saya dan saya mulai mengenal beberapa pemain. Seperti yang saya katakan tadi, mereka memberikan kenyamanan bagi saya dan harapannya saya bisa memberikan sesuatu bagi tim di liga nanti,” jelasnya seperti dilansir dari simaung.

Seperti pemain baru pada umumnya Rashid berambisi mengantarkan tim yang dibelanya menjadi juara.

Pemain asing Asia Persib Bandung, Mohammed Rashid. 


Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Ini Alasan Persib Bandung Datangkan Mohammed Rashid, Pemain Palestina Itu Pilihan Robert Alberts, https://jabar.tribunnews.com/2021/06/18/ini-alasan-persib-bandung-datangkan-mohammed-rashid-pemain-palestina-itu-pilihan-robert-alberts?page=all.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Ravianto
Pemain asing Asia Persib Bandung, Mohammed Rashid. Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Ini Alasan Persib Bandung Datangkan Mohammed Rashid, Pemain Palestina Itu Pilihan Robert Alberts, https://jabar.tribunnews.com/2021/06/18/ini-alasan-persib-bandung-datangkan-mohammed-rashid-pemain-palestina-itu-pilihan-robert-alberts?page=all. Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha Editor: Ravianto (Instagram @moerashid9)

Ia juga ingin segera mengetahui kapan Liga 1 dimulai setelah mengalami penundaan karena pandemi Covid-19.

“Tentunya setiap pemain ketika bergabung dengan satu klub ingin menjadi juara, besar harapan kami bisa menggapai itu di akhir liga. Diharapkan juga kami tahu secepatnya kapan liga akan dimulai jadi semua bisa fokus dalam berlatih,” urainya.

Seperti diketahui, Mohammed Rashid sudah memulai latihannya bersama tim di hari Kamis (1/7/2021) di lapangan Inspire Arena Parongpong Kabupaten Bandung Barat.

Ia tampak mengenakan nomor punggung 5 meski itu bukan nomor pasti yang akan ia pakai di Kompetisi Liga 1. 

Rashid cukup berkesan menjalani latihan perdananya. Sambutan hangat dari rekan-rekan baru di tim yang akan bekerjasama selama musim 2021 ini. Kondisi ini bagus untuk memberikan kenyamanan baginya.

“Bagus, pemain menyambut saya dengan hangat, saya sangat menikmati latihan pertama bersama mereka. Semuanya sangat rendah hati, baik, itu bagus karena memberikan kenyamanan. Jadi bagus, sangat bagus bagi saya,” seloroh Mohammed Rashid.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas