Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

Leonardo Bonucci Dikira Salah Satu Suporter Italia Mau Balik ke Lapangan Dihadang Petugas

Leonardo Bonucci sempat mendapat perlakuan yang menggelikan karena usai merayakan kemenangan timnya atas Timnas Spanyol, Rabu dinihari tadi (7/7/2021)

Leonardo Bonucci Dikira Salah Satu Suporter Italia Mau Balik ke Lapangan Dihadang Petugas
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Bek Italia Leonardo Bonucci 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pemain belakang Timnas Italia, Leonardo Bonucci sempat mendapat perlakuan yang menggelikan karena usai merayakan kemenangan timnya atas Timnas Spanyol, Rabu dinihari tadi (7/7/2021) dilarang kembali ke lapangan.

Kejadian berawal saat Leonardo Bonucci usai mendatangi suporter Timnas Italia di belakang gawang, dengan mengepalkan kedua tangannya pemain asal klub Juventus itu sepertinya memberi semangat kepada suporter.

Begitu ingin kembali ke lapangan, Leonardo Bonucci dihadang oleh salah satu petugas pengamanan, tentu saja hal itu membuat pemain 34 tahun itu sedikit heran dan langsung mengerti kesalah pahaman tersebut.

Leonardo Bonucci dikira salah satu suporter Timnas Italia yang hendak masuk ke lapangan dan diminta kembali ke kerumunan para suporter. 

Namun, itu tidak membuat Leonardo Bonucci emosi, ia langsung memeluk petugas keamanan tersebut tentunya dengan mimik tersenyum.

Leonardo Bonucci dihadang petugas masuk lapangan
Leonardo Bonucci dihadang petugas masuk lapangan

Seperti diketahui, Timnas Italia melenggang ke partai puncak Euro 2020 setelah menghempaskan Timnas Spanyol melalui drama adu penalti setelah dalam permainan norman dan perpanjangan waktu skor masih 1-1. 

Timnas Italia dalam drama adu penalti menang 4-2. Di partai final, Timnas Italia akan menunggu pemenang antara Inggris vs Denmark yang akan melakoni laga di hari Kamis dini hari (8/7/2021).

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas