Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

John Terry Tinggalkan Aston Villa Ingin Luangkan Waktu Bersama Keluarga

Aston Villa akhirnya ditinggal John Terry usai menemani Dean Smith, sebagai asistennya, demikian dikatakan oleh pengurus klub Aston Villa

John Terry Tinggalkan Aston Villa Ingin Luangkan Waktu Bersama Keluarga
theguardian.com
John Terry dan Steve Bruce 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Aston Villa akhirnya ditinggal John Terry usai menemani Dean Smith, sebagai asistennya, demikian dikatakan oleh pengurus klub Aston Villa dalam keterangan resminya, Senin (26/7/2021).

John Terry yang kini telah berusia 40 tahun adalah mantan kapten klub Chelsea dan Timnas Inggris bergabung di Aston Villa pada musim 2017/2018.

John Terry merupakan pemain belakang yang tangguh saat membela Timnas Inggris, pernah bergabung di klub Birmingham sebelum bergabung ke Aston Villa.

"Satu kehormatan bisa bergabung bersama Aston Villa selama tiga tahun, saat ini adalah waktu yang tepat untuk saya mengambil keputusan yang sangat sulit. Saya ingin berterimakasih kepada manajemen dan ofisial Aston Villa," ungkap John Terry.

John Terry awalnya mempunyai rencana ingin meluangkan waktu bersama keluarganya usai meninggalkan Aston Villa.

Namun demikian, jika ada klub yang menginginkannya, John Terry tidak menutup kemungkinan langsung menerima tawaran tersebut.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas