Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Usai Melatih Inter, Antonio Conte tak Lagi Kerja di Ruang Ganti, Jadi Juru Bicara di Depan Kamera

Jadwal Liga Italia musim 2021/2022. Pekerjaan baru mantan pelatih Inter Milan, jadi pundit Liga Champions dan Liga Inggris.

Usai Melatih Inter, Antonio Conte tak Lagi Kerja di Ruang Ganti, Jadi Juru Bicara di Depan Kamera
Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Roma vs Inter Milan pada 10 Januari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Vincenzo PINTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Menurut laporan media Italia, mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan mendapat pekerjaan baru, tetapi bukan sebagai pelatih.

Antonio Conte dilaporkan mendapat pekerjaan baru sebagai pundit untuk salah satu media olahraga Italia, Sky Sport Italia.

Pelatih yang membawa Inter Milan mematahkan hegemoni Juventus dalam persaingan Scudetto Italia itu tidak menemui kesepakatan dengan tim Nerazzurri dan memutuskan untuk hengkang akhir musim 2020/2021.

Baca juga: Liga Italia: Ditinggal Pergi Conte, Lukaku Percaya Inzaghi Sambung Kejayaan Inter Milan

Baca juga: Jangankan Berpikir Pensiun, Buffon Malah Rajut Impian Besar Bersama Parma dan Timnas Italia

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021
giovanni isolino / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021 giovanni isolino / AFP (giovanni isolino / AFP)

Itu adalah Scudetto pertama Inter Milan dalam 11 tahun terakhir. Masalah dengan klub adalah soal kebijakan transfer pemain.

Setelah Conte meninggalkan Inter, Achraf Hakimi menyusul. Dia memilih bergabung dengan PSG.

melanjutkan pemberitaan media Italia, La Gazzetta dello Sport dan Il Correire dello Sport, Antonio Conte akan mengambil pekerjaan baru, bukan di ruang ganti, melainkan di belakang meja dan di depan kamera.

Baca juga: Alasan Lionel Messi Pantas Raih Ballon dOr 2021 hingga Ulasan Peran Jorginho di Italia & Chelsea

Baca juga: Jose Mourinho Bisa Jadi Korban Pemecatan Pertama di Serie A Liga Italia Musim Ini

Il Corriere dello Sport melaporkan Conte dan Sky sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan penyiar yang menawarkan pelatih peran pundit untuk pertandingan Liga Champions pada 2021-22 atau bahkan pertandingan tingkat tinggi sepak bola Inggris.

Ahli taktik asal Italia itu dikabarkan tergiur dengan tawaran tersebut dan bisa menerimanya, sembari menunggu peluang baru untuk kembali menjadi allenatore.

Jadwal Liga Italia Gironata 1

Minggu, 22 Agustus 2021

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas