Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Arsenal vs Chelsea - Tuchel Puas dengan Hudson-Odoi & Loftus Cheek, Pulisic Punya Peran Baru

Hasil pramusim Liga Inggris tadi malam Arsenal vs Chelsea, The Blues menang 2-1 berkat gol Kai Havertz dan Tammy Abraham.

Arsenal vs Chelsea - Tuchel Puas dengan Hudson-Odoi & Loftus Cheek, Pulisic Punya Peran Baru
Ben STANSALL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan gelandang Chelsea AS Christian Pulisic bereaksi saat peluit akhir pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021. Ben STANSALL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil pramusim Liga Inggris tadi malam, Arsenal kalah dari Chelsea dengan skor 1-2 di Emirates Stadium, Senin (2/8/2021).

Chelsea menang berkat gol Kai Havertz (26') dan Tammy Abraham (72'), sementara The Gunners Arsenal hanya bisa memperkecil keadaan melalui Granin Xhaka (69').

Hakim Ziyech memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan Chelsea di awal babak kedua, tetapi itu masih berlum berhasil.

Ketika Arsenal mencetak gol balasan melalui Granit Xhaka, Chelsea merespon dengan cepat melalui gol Tammy Abraham.

Abraham dengan percaya diri memanfaatkan kesalahan lini pertahanan The Gunners untuk embawa The Blues unggul dan menjadi gol terakhir dalam laga tersebut.

Baca juga: Transfer Liga Italia - Juventus yakin Dapatkan Manuel Locatelli, Lautaro Martinez Tolak Arsenal

Baca juga: 3 Alasan Chelsea Perlu Lamar Patrik Schick - Idaman Taktik Tuchel hingga Duet Sehati Timo Werner

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021. (Richard Heathcote / POOL / AFP)

Tanggapan Thomas Tuchel

Arsenal dan Chelsea menurunkan skuat utama di starting line-up.

Thomas Tuchel, pelatih Chelsea juga tampak menurunkan pemain yang musim lalu jarang mendapatkan menit bermain, seperti, Callum Hudson-Odoi, Loftus-Cheek, dan Kurt Zouma.

Tuchel juga melakukan sesuatu yang baru untuk posisi Pulisic yang bermain di posisi sayap.

"Ya mungkin. Dia bermain di sana bersama saya di Dortmund dan kami sering bermain seperti ini dengan Callum," buka Tuchel.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas