Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

HUT ke-34, Arema FC Luncurkan Logo dan Slogan Baru

Angka 34 dengan bentuk perisai ini merupakan wujud sinergi dan solidaritas banyak elemen di Malang Raya dengan harapan bersatu

HUT ke-34, Arema FC Luncurkan Logo dan Slogan Baru
handout/ist
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam persiapan peluncuran logo dan slogan Arema FC pada hari jadi ke-34 klub pada Rabu (11/8/2021) mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Manajemen Arema FC secara resmi meluncurkan logo dan slogan yang menandai rangkaian peringatan 34 tahun tim Singo Edan pada Rabu (11/8/2021) mendatang.

Logo dan slogan yang mengambil tema ‘solidarity’ itu memiliki makna khusus.

Semangat solidaritas sengaja dipilih karena saat ini Indonesia masih menghadapi masa pandemi covid-19 yang belum berlalu.

Salah satu hal yang ditekankan adalah semangat solidaritas yang sudah ditunjukkan oleh Arema FC yang berusaha andil dalam penanggulangan Covid-19 dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak.

Baca juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong Sudah di Tangan PSSI

Solidaritas disimbolkan di logo 34 tahun Arema FC dengan simbol syal bertuliskan ‘Solidarity’, syal yang melintang diantara singa yang mengaum.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana berharap semangat solidaritas dan respect sosial Arema membantu Arema terus mengaum tak kenal lelah sampai kapanpun.

“Peringatan 34 tahun Arema FC ini kita peringati tahun ini tidak hanya sebagai tanda atas sebuah perjalanan. Tapi juga sebagai pengingat bagi kita semua untuk terus semangat untuk tetap semangat dalam menggalang solidaritas, lebih-lebih disaat ini, saat Indonesia masih belum bisa lepas dari pandemi Covid-19,” ungkap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Baca juga: Rekap Bursa Transfer Arema FC, Ikat Empat Pemain Termasuk Jebolan Timnas Portugal U-20

Warna kebesaran biru juga mendominasi sosok singa yang mengaum. Hal itu disimbolkan bahwa solidaritas adalah sebuah sikap ksatria yang berani mewujudkan cinta kasih untuk sesama.

“Singa mengaum wujud dari keberanian dan menyampaikan pesan bahwa singa tetap tangguh dan kuat dalam menghadapi situasi sesulit apapun,” tutur Gilang.

Di usia ke 34 tahun ini, Arema FC selain menonjolkan semangat solidaritas juga menekankan pentingnya sinergi dalam bahu membahu dengan merawat karakter Arek-arek Malang untuk meraih prestasi yang membanggakan.

Baca juga: Roadmap Arema FC Juara Liga 1: Buat Training Center Bagus Lalu Siapkan The Dream Team

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas