Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Borneo FC dan Nevertoolavis Siap Sebarkan Virus kreatif Di Persepakbolaan Indonesia

Klub Sepakbola Borneo FC kebanggaan Samarinda atau yang kerap disebut Team Pesut Etam kembali membuat Kejutan

Borneo FC dan Nevertoolavis Siap Sebarkan Virus kreatif Di Persepakbolaan  Indonesia
Dok. pribadi
Stakeholder Borneo FC Muhammad Chandra Kurniawan (no 1 dari kiri) dan Nabil Husein (no 2 dari kiri) bersama founder Nevertoolavish saat mengumumkan kerjasama antara Borneo FC dan Nevertoolavish di Borneo FC Jakarta Camp, Jakarta, Rabu (4/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub Sepakbola Borneo FC kebanggaan Samarinda atau yang kerap disebut Team Pesut Etam kembali membuat Kejutan, setelah Duo stakeholder Borneo FC, Nabil Husein dan Chandra Kurniawan memperkenalkan nevertoolavish sebagai Official Creative Partner dari Borneo FC, dimana hal tersebut merupakan yang pertama di Indonesia untuk Klub Bola Liga 1.

“Hal ini sejalan dengan Janji Kami, Borneo FC Samarinda untuk memberikan yang terbaik, untuk fans dan pecinta sepakbola Di tanah air, dan membawa indonesian football to the next creative level,” ungkap Presiden Borneo FC Nabil Husein di Borneo FC Jakarta Camp, Jakarta, Rabu (4/8/2021).

Nabil menyebutkan, bahwa kini sepakbola sudah menjadi lifestyle dan trendsetter fashion industry di Indonesia Bahkan dunia.

“Partnership antara Nevertoolavish dan Borneo FC merupakan langkah awal untuk menghadirkan sportainment dan komitmen saya dan mas Chandra bukan hanya untuk Memajukan sepakbola nasional, namun memberikan warna tersendiri dan ciri khas bagi Borneo FC Samarinda,“ jelas Nabil Husein

Sementara itu, Chandra kurniawan yang kerap disapa Charock menjelaskan bahwa partnership Borneo FC dan Nevertolavish Akan masuk kedalam beberapa aspek, salah satunya adalah peluncuran Bus Borneo FC dengan Konsep berbeda dan belum pernah ada Di Indonesia bahkan dunia.

“Dalam waktu dekat Kami juga Akan melaunching Merchandise khusus Borneo x Nevertolavish, dan sentuhan kreatif nevertoolavish juga akan masuk ke dalam mural Borneo FC Academy, Borneo Skypark-Jakarta Camp, Borneo Mini Museum, Borneo Cafe , Borneo Official Store, hingga Stadion kebanggaan Samarinda juga akan mendapat sentuhan kreatifitas dari nevertoolavish,” ujar Charock.

Muhammad Haudy Dan Bernhard Suryaningrat Founder Nevertoolavish menyampaikan bahwa kolaborasi dengan salah satu klub besar Liga 1 dan terkaya Di indonesia ini sejalan dengan agenda kreatif Nevertoolavish.

“Memulai perjalanan bersama Borneo FC menunjukan komitmen kami untuk ikut serta membuat pentas olahraga sepakbola menjadi semakin menarik dan semakin asik untuk diikuti. Ini merupakan tantangan baru untuk kami di dunia persepakbolaan dan tentunya banyak kreasi kami yang akan kami sajikan dalam waktu dekat ini,” ujar Haudy.

Nabil Husein mengungkapkan alasan pihaknya akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dengan Nevertoolavish, menurut Nabil, pihaknya sudah melihat sederet pengalaman dan tangan dingin Nevertoolavish dalam berkarya, dan dirinya yakin bahwa ini sejalan dengan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi fans dan pecinta Sepakbola di tanah air, dan dirinya yakin bahwa kolaborasi ini bukan saja yang pertama di Indonesia, namun di Dunia.

“Siap siap saja, sebentar lagi virus kreatif akan masuk ke kancah sepakbola Indonesia sebagai vaksin untuk menaikan imun persepakbolaan dari Masyarakat Indonesia,” kata Nabil Husein.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas