Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Liga Inggris - Dua Aspek yang Wajib Diperhatikan Pemain Manchester United, Fokus & Mental Bertanding

Menurut Harry Maguire, ada dua aspek yang wajib dipersiapkan oleh seluruh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk menyongsong Liga Inggris musim ini.

Liga Inggris - Dua Aspek yang Wajib Diperhatikan Pemain Manchester United, Fokus & Mental Bertanding
Oli SCARFF / AFP
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) dan bek Inggris Manchester United Luke Shaw (kanan) bereaksi setelah AC Milan mencetak gol penyeimbang pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021 - Menurut Harry Maguire, ada dua aspek yang wajib dipersiapkan oleh seluruh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk menyongsong Liga Inggris musim ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Manchester United, Harry Maguire berbicara mengenai persiapan timnya jelang bergulirnya kompetisi Liga Inggris musim ini.

Menurut Harry Maguire, ada dua aspek yang wajib dipersiapkan oleh seluruh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Diantaranya wajib meningkatkan fokus di setiap pertandingan yang berada dihadapannya.

Berikutnya adalah mental bermain yang harus dimiliki oleh setiap pemain agar dapat menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Baca juga: Jadwal Pramusim Liga Inggris: Manchester United vs Everton, Bruno Fernandes Tak Sabar Merumput

Baca juga: Regista, Kunci Kejayaan Manchester United, Bayern Munchen hingga Timnas Italia

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kedua dari kanan) yang dapat memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021.
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kedua dari kanan) yang dapat memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021. (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Manchester United masih ada waktu meningkatkan dua aspek tersebut karena Liga Inggris dijadwalkan menggelar kick off perdananya, pada 14 Agustus mendatang.

Kedua aspek yang disebutkan oleh Maguire merupakan pandangannya tersendiri setelah selama dua musim berseragam Manchester United.

Ia ditebus dari bekas klubnya Leicester City dan resmi berlabuh ke Old Trafford sejak 2019 lalu.

“Kami bekerja keras dan kami tinggal 10 hari lagi dari musim dimulai sehingga persiapan kami sedang berlangsung." ujar Harry Maguire dikutip dari laman Manutd.

"Kami perlu memastikan bahwa kami siap dan fokus, dan siap secara mental untuk musim yang panjang dan sulit, tetapi juga menyenangkan." tambahnya.

Bek berusia 28 tahun ini juga memberikan pandangannya setelah 2 musim menjadi bagian dari Manchester United.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas