Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Champions

Bentuk Trisula Bareng Neymar dan Mbappe, Messi: PSG Tak Akan Mudah Juara Liga Champions

Tim terbaik di dunia sekalipun, kata Lionel Messi, tidak selalu bisa memenangkan Liga Champions.

Bentuk Trisula Bareng Neymar dan Mbappe, Messi: PSG Tak Akan Mudah Juara Liga Champions
Tangkap Layar/Sporting News
Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lionel Messi telah resmi menjadi penyerang baru klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG)

Melansir dari Sportskeeda, Kamis (12/8/2021) dini hari, Messi mengaku sudah tidak sabar untuk segera berlatih bersama para pemain Les Parisiens.

La Pulga sangat tertarik untuk segera bermain bersama sahabatnya Neymar dan juga bintang muda PSG, Kylian Mbappe.

Baca juga: Neymar, Di Maria, dan Paredes Alasan Klise Gabung PSG, Messi Telikung Mereka, Bergaji Nomor Satu

Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi melambai kepada para pendukung dari jendela setelah ia mendarat pada 10 Agustus 2021 di bandara Le Bourget, utara Paris, untuk menjadi pemain baru Paris Saint-Germain setelah kepergiannya dari Barcelona, ??klub yang ia wakili secara keseluruhan karir profesionalnya selama 17 tahun sejauh ini. Ditanya oleh wartawan di bandara El Prat Barcelona apakah bintang Argentina itu nantinya akan menandatangani kontrak dengan klub Prancis, Jorge Messi, ayah dan agen pemain, mengatakan:
Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi melambai kepada para pendukung dari jendela setelah ia mendarat pada 10 Agustus 2021 di bandara Le Bourget, utara Paris, untuk menjadi pemain baru Paris Saint-Germain setelah kepergiannya dari Barcelona, ??klub yang ia wakili secara keseluruhan karir profesionalnya selama 17 tahun sejauh ini. Ditanya oleh wartawan di bandara El Prat Barcelona apakah bintang Argentina itu nantinya akan menandatangani kontrak dengan klub Prancis, Jorge Messi, ayah dan agen pemain, mengatakan: "Ya". (Sameer Al-DOUMY / AFP)

Baca juga: Dalam Tangisnya, Lionel Messi Beri Resep Obat Sakit Parah Barcelona

"Saya sangat senang, benar-benar gila rasanya (akan bermain dengan Neymar dan Mbappe)," kata Messi saat konferensi pers pertamanya bersama PSG, Rabu (11/8/2021), waktu setempat. 

"Tim ini benar-benar menakjubkan. Saya sudah tidak sabar untuk segera berlatih dan kembali berkompetisi, karena saya akan bermain dengan para pesepakbola terbaik dunia," sambung Messi.

"Benar-benar pengalaman yang luar biasa," imbuh La Pulga.

Baik PSG maupun Messi, keduanya sama-sama haus akan trofi Liga Champions. 

Baca juga: Ironi Neymar, Pergi dari Barcelona Agar Keluar dari Bayang-bayang, Kini Justru Ada Messi dan Mbappe

Lionel Messi secara resmi diperkenalkan oleh PSG, Selasa (10/8/2021) malam WIB
Lionel Messi secara resmi diperkenalkan oleh PSG, Selasa (10/8/2021) malam WIB (Laman Resmi PSG)

Baca juga: Apa Kabar Barcelona Pasca-Kepergian Messi? Ruang Ganti Kacau, Pemain Marah dan Merasa Tertipu

Dengan dukungan Neymar dan Mbappe di PSG, Messi sangat berambisi untuk kembali memenangkan gelar paling bergengsi di Eropa tersebut.

Saat ditanya tentang kemungkinan PSG memenangkan gelar Liga Champions, Messi menggarisbawahi bahwa memenangkan gelar tersebut bukanlah hal yang mudah. 

Baca juga: Bursa Transfer Man United, Martial Diminta Tidak ke Inter, 3 Pemain Siap Dilego, Varane Belum Siap

Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi berbicara pada konferensi pers selama pembukaannya di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun bersama PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol.
Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi berbicara pada konferensi pers selama pembukaannya di stadion klub sepak bola Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Parc des Princes di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun bersama PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)

Tim terbaik di dunia sekalipun, kata Messi, tidak selalu bisa memenangkan Liga Champions.

"Tidak mudah untuk memenangkan trofi Liga Champions. Anda bisa memiliki skuat terbaik di dunia, tapi bukan berarti Anda akan dengan mudah memenangkan gelar tersebut."

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia, AS Roma Ditinggal Dzeko, Mourinho Langsung Telepon Tammy Abraham

"Sebelumnya saya berada di klub yang hebat, tapi saya tidak memenangkan trofi Liga Champions." 

"Dibutuhkan ikatan/chemistry kuat antar para pemain untuk memenangkan Liga Champions. Keberuntungan juga sangat menentukan. Seperti saya katakan sebelumnya, tim terbaik tidak selalu memenangkan Liga Champions," kata Messi.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas