Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Champions

Calon Penerima Penghargaan Liga Champions Tanpa Messi dan Ronaldo, Ini 12 Kandidat Pemenangnya

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kehilangan kesempatan untuk meraih penghargaan Liga Champions untuk 2020-21.

Calon Penerima Penghargaan Liga Champions Tanpa Messi dan Ronaldo, Ini 12 Kandidat Pemenangnya
Josep LAGO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berjalan melewati penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi selama pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Juventus di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. Josep LAGO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, ISTANBUL- Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kehilangan kesempatan untuk meraih penghargaan Liga Champions untuk 2020-21.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam nominasi terakhir untuk penghargaan posisional Liga Champions 2020-21.

Pada hari Jumat, UEFA mengumumkan 12 pemain, tiga per posisi, yang dapat memenangkan hadiah individu pada 26 Agustus.

Ke-12 pemain masing-masing menerima poin terbanyak di setiap kategori posisi setelah pemungutan suara juri.

Juri terdiri dari pelatih dari 32 klub yang masuk ke babak penyisihan grup musim lalu, serta 55 jurnalis yang mewakili 55 asosiasi anggota UEFA.

Pelatih tidak dapat memilih pemain dari tim mereka sendiri.

Messi berada di urutan keempat dalam jajak pendapat untuk penyerang terbaik, sementara Ronaldo tidak masuk 10 besar.

Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi melambai kepada para pendukung dari jendela setelah ia mendarat pada 10 Agustus 2021 di bandara Le Bourget, utara Paris, untuk menjadi pemain baru Paris Saint-Germain setelah kepergiannya dari Barcelona, ??klub yang ia wakili secara keseluruhan karir profesionalnya selama 17 tahun sejauh ini. Ditanya oleh wartawan di bandara El Prat Barcelona apakah bintang Argentina itu nantinya akan menandatangani kontrak dengan klub Prancis, Jorge Messi, ayah dan agen pemain, mengatakan:
Pemain sepak bola Argentina Lionel Messi melambai kepada para pendukung dari jendela setelah ia mendarat pada 10 Agustus 2021 di bandara Le Bourget, utara Paris, untuk menjadi pemain baru Paris Saint-Germain setelah kepergiannya dari Barcelona, ??klub yang ia wakili secara keseluruhan karir profesionalnya selama 17 tahun sejauh ini. Ditanya oleh wartawan di bandara El Prat Barcelona apakah bintang Argentina itu nantinya akan menandatangani kontrak dengan klub Prancis, Jorge Messi, ayah dan agen pemain, mengatakan: "Ya". (Sameer Al-DOUMY / AFP)
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Masing-masing pemain; Messi dan Ronaldo telah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, Barcelona kalah dari Paris Saint-Germain, sedangkan Juventus takluk oleh Porto.

Lima dari 12 nominasi berasal dari Chelsea, yang memenangkan Liga Champions kedua mereka dengan mengalahkan Manchester City di final.

Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, N'Golo Kante dan Jorginho semuanya dinominasikan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas