Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Perancis

Paul Pogba Coba Didekati Paris Saint-Germain

Paul Pogba diberitakan coba didekati oleh klub raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) agar bisa bergabung di musim depan.

Paul Pogba Coba Didekati Paris Saint-Germain
twitterpaulpogba
Paul Pogba 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Gelandang Manchester United asal Perancis, Paul Pogba diberitakan coba didekati oleh klub raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) agar bisa bergabung di musim depan.

Tak tanggung-tanggung, manajemen klub PSG diberitakan bersedia membayar Paul Pogba 27 Juta Pound jika ingin bergabung dan gaji 600 Ribu Euro per minggu untuk musim 2022/23.

PSG tertarik mendapatkan Paul Pogba karena ingin pemain asal Paris bermain dengan bintang global lainnya yang sudah bergabung, sebut saja Lionel Messi, Angel Di Maria, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma.

(Dari kanan) Gelandang Paris Saint-Germain Argentina Leandro Paredes, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Angel Di Maria, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi dan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Mauro Icardi menghadiri sesi latihan di Camp des Loges Paris Tempat latihan klub sepak bola Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 13 Agustus 2021.
(Dari kanan) Gelandang Paris Saint-Germain Argentina Leandro Paredes, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Angel Di Maria, penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi dan penyerang Paris Saint-Germain Argentina Mauro Icardi menghadiri sesi latihan di Camp des Loges Paris Tempat latihan klub sepak bola Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 13 Agustus 2021. (Bertrand GUAY / AFP)

Pemain berusia 28 tahun itu bisa pindah secara gratis di akhir musim dan dia memang memilih untuk meninggalkan Old Trafford.

Paul Pogba sebelumnya tertarik untuk pindah ke Barcelona atau Real Madrid, tetapi kedua klub menghadapi masalah keuangan dan hanya menunggu transfer gratis.

PSG mungkin bisa menjadi yang teratas dalam perburuan Paul Pogba karena menawarkan gaji yang menggiurkan.

Gini Wijnaldum 2
Gini Wijnaldum (kiri)

Seperti saat menggaet pemain gelandang asal Belanda, Gini Wijnaldum musim panas ini dari Barcelona. PSG menurut sumber di Paris, menawarkan gaji tiga kali lipat dari yang ditawarkan Barcelona.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas