Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Hasil Liga Italia, Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan & Sumbang 2 Gol, Correa: Ini Debut Sempurna

Correa berhasil mencatatkan dua gol pada pertandingan debutnya bersama Inter Milan saat menggantikan Lautaro Martinez di menit 74.

Hasil Liga Italia, Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan & Sumbang 2 Gol, Correa: Ini Debut Sempurna
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Joaquin Correa merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Joaquin Correa menyebut penampilan debutnya bersama Inter Milan di pekan kedua Liga Italia berjalan dengan sempurna, pada Sabtu (28/8/2021) dini hari tadi.

Baru diresmikan beberapa hari yang lalu, Joaquin Correa mencatakan debutnya di Inter Milan sebagai pemain pengganti saat timnya mengalahkan tuan rumah Hellas Verona dengan skor 1-3.

Correa berhasil mencatatkan dua gol pada pertandingan debutnya bersama Inter Milan saat menggantikan Lautaro Martinez di menit 74.

Kedua golnya ke gawang Hellas Verona dicetak pada menit 83 dan 90+4.

Satu gol Inter Milan lainnya dibuat oleh Lautaro Martinez menit 47. Sedangkan Hellas Verona sendiri sempat memimpin pada paruh pertama lewat Ivan Ilic meni 15.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Joaquin Correa mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021.
Penyerang Inter Milan asal Argentina Joaquin Correa mendapat ucapan selamat dari rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Fakta Kemenangan Inter Milan atas Verona: Correa Samai Rekor Pazzini hingga Lautaro Cetak Gol ke-50

Baca juga: Hasil Verona vs Inter Liga Italia, Debut Joaquin Correa Cetak Brace Gol, Nerazzurri Menang Comeback

Keberhasilannya mencetak dua gol ini membuat Correa bahagia dan menyebut pertandingan debutnya berakhir sempurna.

Menariknya, pemain berusia 27 tahun itu baru menjalani satu sesi latihan bersama dengan Nerazzuri sebelum bermain di laga melawan Verona.

Namun hal itu tidak mengurangi kualitasnya di atas lapangan.

“Itu adalah hari yang indah dan sempurna." kata Joaquin Correa dikutip dari laman Football-Italia.

"Saya telah memimpikan datang ke sini sejak saya masih kecil, untuk pertama kalinya saya mengenakan jersey dan kami menang dengan gol saya." tambah Correa.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas