Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Tuchel Ketar-ketir Lihat Armada Tempur MU Terbaru, Ronaldo Bikin Chelsea Makin Sulit Juara

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyampaikan keluh kesahnya dengan 'pulangnya' Cristiano Ronaldo untuk membela Manchester United lagi.

Tuchel Ketar-ketir Lihat Armada Tempur MU Terbaru, Ronaldo Bikin Chelsea Makin Sulit Juara
Glyn KIRK / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) memberi isyarat saat dia melakukan sejumlah pergantian pemain selama pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Thomas Tuchel menjadi satu di antara pelatih di Liga Inggris yang keberatan dengan kembalinya Cristiano Ronaldo bersama Manchester United.

Masa depan Cristiano Ronaldo sempat berselimutkan misteri ke mana ia akan berlabuh sesudah meninggalkan Juventus.

Namun misteri tersebut kini terkuak dengan jelas, di mana Cristiano Ronaldo menambatkan hatinya jika bukan kepada bekas klub tercintanya, Setan Merah.

Cristiano Ronaldo kabarnya dibeli Manchester United dengan mahar sekitar 25-30 juta euro.

Warta yang beredar. mantan pemain Real Madrid itu meneken kontrak dengan durasi dua tahun di Manchester United.

Baca juga: Fenomena Instan PSG, Chelsea dan MU yang Datangkan Ronaldo Dapat Pandangan Sinis Jurgen Klopp

Baca juga: Bursa Transfer: Aubameyang Gantikan Ronaldo di Juventus, Trippier ke MU dan Arsenal Kejar Belotti

(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid.
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. (PAUL ELLIS / AFP)

Ronaldo tentu tak asing dengan Setan Merah maupun publik Old Trafford. Pemain asal Portugal itu pernah menjadi elu-eluan pendukung Setan Merah di periode 2003 hingga 2009.

CR7 nampaknya ingin mengulang kembali masa jayanya bersama Manchester United dengan sumbangan trofi juara sebanyak mungkin.

Situasi ini jelas menambah sulit bagi klub pesaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Terutama The Blues Chelsea yang menggelontorkan dana fantastis untuk memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Thomas Tuchel, selaku pelatih Chelsea menyebut kembalinya Ronaldo ke Manchester United bukan menjadi sesuatu yang bagus bagi para tim saingan.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas