Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Manchester United Resmi Umumkan Kembalinya Ronaldo, Ini yang Dikatakan CR7 dan Solskjaer

Manchester United telah resmi mengumumkan penandatanganan kembalinya Cristiano Ronaldo pada hari Selasa (31/8/2021).

Manchester United Resmi Umumkan Kembalinya Ronaldo, Ini yang Dikatakan CR7 dan Solskjaer
PAUL ELLIS / AFP
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Manchester United telah resmi mengumumkan penandatanganan kembalinya Cristiano Ronaldo pada hari Selasa (31/8/2021).

Manchester United mengkonfirmasi penandatanganan Cristiano Ronaldo dengan kontrak dua tahun dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Cristiano, pemenang Ballon D'or lima kali, sejauh ini telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama kariernya, termasuk lima gelar Liga Champions UEFA, empat Piala Dunia Antarklub FIFA, tujuh gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, dan UEFA Kejuaraan Eropa untuk negara asalnya Portugal.

Cristiano adalah pemain pertama yang memenangkan liga di tiga negara berbeda, dia juga pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu dan memenangkan sepatu emas di Kejuaraan Eropa tahun ini.

Dalam kesempatan pertamanya untuk Manchester United, ia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat".

"Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi. Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan," kata Cristiano Ronaldo di situs resmi MU.

(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 03 Desember 2007 Cristiano Ronaldo (kanan) dari Manchester United menyundul gol keduanya melewati Dejan Stefanovic dari Fulham selama pertandingan sepak bola liga Premier, 03 Desember 2007 di Old Trafford, Manchester, barat laut Inggris . Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid.
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 03 Desember 2007 Cristiano Ronaldo (kanan) dari Manchester United menyundul gol keduanya melewati Dejan Stefanovic dari Fulham selama pertandingan sepak bola liga Premier, 03 Desember 2007 di Old Trafford, Manchester, barat laut Inggris . Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. (Andrew YATES / AFP)

Bergabungnya Ronaldo disambut sukacita para pemain dan ofisiasl Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga mengungkapkan rasa gembira menyambut CR7.

“Kita kehabisan kata-kata untuk menggambarkan Cristiano. Dia bukan hanya pemain yang luar biasa, tetapi juga manusia yang hebat. Untuk memiliki keinginan dan kemampuan untuk bermain di level atas untuk waktu yang lama membutuhkan orang yang sangat spesial".

"Saya tidak ragu bahwa dia akan terus membuat kami semua terkesan dan pengalamannya akan sangat penting bagi para pemain muda di skuat. Kembalinya Ronaldo menunjukkan daya tarik unik dari klub ini dan saya benar-benar senang dia pulang ke rumah di mana semuanya dimulai.”

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di Stadion St Mary di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021. (GLYN KIRK / AFP)
Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas