Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh Hati: Cintanya Tak Pernah Berakhir untuk Setan Merah, Begini Pesannya

Cristiano Ronaldo telah memposting pesan emosional kepada pendukung Manchester United di seluruh dunia, setelah resmi gabung Man United.

Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh Hati: Cintanya Tak Pernah Berakhir untuk Setan Merah, Begini Pesannya
PAUL ELLIS / AFP
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 01 Januari 2008 Gelandang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo bersiap untuk melakukan tendangan bebas melawan Birmingham City selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, 01 Januari 2008.accreditations @football-dataco.com - berlaku untuk pertandingan Premier dan Football League. Manchester United mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus, 12 tahun setelah ia meninggalkan Old Trafford ke Real Madrid. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Cristiano Ronaldo telah memposting pesan emosional kepada pendukung Manchester United di seluruh dunia, setelah transfernya kembali ke Old Trafford dari Juventus secara resmi selesai.

Dalam unggahan Instagram yang panjang dan penuh semangat, yang dikirim ke 336 juta pengikutnya, superstar Portugal itu berharap dapat bersatu kembali dengan para penggemar Manchester United dan membawa lebih banyak kesuksesan ke klub.

Ronaldo bergabung MU setelah dia sempat mendapat telepon mentornya, Sir Alex Ferguson. Dia juga secara nyata menyebutkan bergabungnya ke Manchester United kali ini adalah karena Sir Alex Ferguson.

“Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United,” tulis Ronaldo.

“Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini".

Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United (manutd.com)

“Saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan perasaan saya sekarang, karena saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia".

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Man United, dan bahkan sebagai lawan, selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribun. Ini benar-benar 100 persen dari hal-hal yang dibuat dari mimpi!

“Liga domestik pertama saya, Piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim Nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d'Or pertama saya, mereka semua lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah".

"Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi! Kamu bisa memegang perkataanku!

"Aku disini!

“Aku kembali ke tempat asalku!

“Mari kita wujudkan sekali lagi!

“PS - Sir Alex, ini untuk Anda …”

Pesan Ronaldo di Instagram itu ditulis pada hari pengumuman dia resmi menjadi pemain Manchester United.

Manchester United telah resmi mengumumkan penandatanganan kembalinya Cristiano Ronaldo pada hari Selasa (31/8/2021).

Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas