Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

transfer pemain

Gagal Bergabung dengan Real Madrid Pada Musim Panas ini, Kylian Mbappe Posting Ini di Instagram

Gagal ke Real Madrid, Kylian Mbappe meninggalkan pesan menggoda seperti ini di akun Instagramnya. Pesan itu kemudian dihapus setelah sempat dibagikan.

Gagal Bergabung dengan Real Madrid Pada Musim Panas ini, Kylian Mbappe Posting Ini di Instagram
FRANCK FIFE / AFP
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe tersenyum selama sesi latihan di stadion Nandor Hidegguti di Budapest pada 24 Juni 2021 sebagai bagian dari kompetisi sepak bola UEFA EURO 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS- Gagal ke Real Madrid, Kylian Mbappe meninggalkan pesan menggoda seperti ini di akun Instagramnya.

Penyerang Prancis tidak bisa meraih impiannya pindah dari PSG ke Real Madrid pada musim panas ini.

Dia tidak akan bermain untuk Real Madrid pada tahun 2021, karena kepindahannya yang berlarut-larut ke Estadio Santiago Bernabeu.

Seperti dikutip Marca, striker asal Prancis itu menulis pesan di Instagram.

Mbappe sudah jelas bahwa dia ingin bermain untuk Real Madrid, namun dia sekarang mungkin terpaksa menunggu setahun sebelum tiba dengan status bebas transfer.

"Saya hormati saudaraku, atas profesionalismemu, atur ulang mimpimu untuk nanti, hidup itu indah, kamu yang terbaik," tulis Mbappe dalam video Instagram, dengan latar lagu 'Dream On' oleh Aerosmith diputar.

Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memberi isyarat selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021.
Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memberi isyarat selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Ini adalah indikasi yang jelas bahwa dia tidak dapat memenuhi mimpinya bermain untuk Real Madrid musim panas ini.

Namun Mbappe dengan cepat menghapus video tersebut tidak lama setelah dibagikan.

PSG menolak setiap tawaran yang dibuat Real Madrid, dan dia sekarang akan melihat sisa tahun kontraknya.

Kecuali jika ada perubahan dramatis antara sekarang hingga Januari 2022 mendatang.

Pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar (kiri), pemain depan Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe (tengah) dan pemain depan Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi ambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan klub sepak bola Camp des Loges Paris Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 28 Agustus 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain asal Brasil Neymar (kiri), pemain depan Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe (tengah) dan pemain depan Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi ambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan klub sepak bola Camp des Loges Paris Saint-Germain di Saint-Germain-en-Laye pada 28 Agustus 2021. (FRANCK FIFE / AFP)
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas