Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Kabar Man United, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Serius ke Bruno Fernandes Soal 'Unfinished Business'

kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United kali ini untuk menuntaskan 'Unfinished Business', urusan yang belum selesai.

Kabar Man United, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Serius ke Bruno Fernandes Soal 'Unfinished Business'
tangkap layar sportbible
Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya di Timnas Portugal dan Manchester United, Bruno Fernandes. 

TRIBUNNEWS.COM - Selepas membela Timnas Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo langsung mengirimkan pesan serius ke rekan setimnya, Bruno Fernandes.

Pesan itu berisi situasi yang dihadapi Manchester United pada persaingan Liga Inggris musim ini.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu tiba di bandara Manchester pada Kamis malam setelah mempersingkat tugas internasionalnya dengan Portugal.

Diketahui, Cristiano Ronaldo baru memecahkan rekor gol di pertandingan internasional pada Rabu (1/9/9/2021) dengan dua gol babak kedua melawan Republik Irlandia di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dua gol itu membuat Ronaldo sudah mengukir 111 gol, menjadikannya sebagai pemegang rekor pemain tim nasional tersubur sepanjang sejarah.

Baca juga: Kabar Manchester United, Cristiano Ronaldo Datang, Solskjaer Punya Empat Pilihan Formasi Berikut Ini

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia Qatar 2022 babak kualifikasi Eropa antara Portugal dan Republik Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada 1 September 2021.
CARLOS COSTA / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia Qatar 2022 babak kualifikasi Eropa antara Portugal dan Republik Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada 1 September 2021. CARLOS COSTA / AFP (CARLOS COSTA / AFP)

Baca juga: Berita Manchester United, Lima Pemain yang Diuntungkan atas Kedatangan Cristiano Ronaldo

Namun, pemain bintang Manchester United itu mendapat kartu kuning jelang berakhirnya laga yang membuatnya tak bisa tampil di pertandingan berikutnya pada ajang kualifikasi Piala Dunia saat Portugal melawan Azerbaijan.

Atas kondisi itu, pelatih Portugal Fernando Santos mengizinkan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan tugas internasional lebih awal.

Dijadwalkan, mantan penyerang Juventus itu akan melakukan debut keduanya untuk Manchester United menghadapi Newcastle di Old Trafford pada 11 September.

Baca juga: Kabar Juventus, Daftar Pemain Masuk-Keluar, Prediksi Starting XI, dan Pemain Kunci Juve di Serie A

Cristiano Ronaldo Pertama kali memakai kaus Manchester United
Cristiano Ronaldo Pertama kali memakai kaus Manchester United (Manchester United)

Baca juga: Berita Inter, Inzaghi Pilih Vidal, Cadangkan Calhanoglu Lawan Real Madrid, Dumfries Segera Starter

Ronaldo, yang awalnya meninggalkan Old Trafford pada 2009 untuk bergabung dengan Real Madrid, kembali secara dramatis ke Man United di hari batas tenggat waktu jendela transfer.

Dilaporkan, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United kali ini untuk menuntaskan 'Unfinished Business', urusan yang belum selesai.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas