Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Live Streaming Indosiar, PSS Sleman vs Persija Jakarta, Braif & Novri Absen, Kick Off 20.30 WIB

Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta berlangsung di Stadion Pakansari, pada Minggu (4/9/2021) mulai pukul 20.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

Live Streaming Indosiar, PSS Sleman vs Persija Jakarta, Braif & Novri Absen, Kick Off 20.30 WIB
Dok: Persija Jakarta
Aksi Braif Fatari menjebol gawang Persib Bandung untuk menambah keunggulan Persija Jakarta dalam leg 1 Final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Indosiar akan menayangkan pertandingan pekan perdana BRI Liga 1 2021 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta.

Laga PSS Sleman vs Persija Jakarta berlangsung di Stadion Pakansari, pada Minggu (4/9/2021) mulai pukul 20.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com.

Dalam duel melawan PSS Sleman, tim asuhan Angelo Alessio tidak akan diperkuat dua pemain andalannya.

Dua pemain Macan Kemayoran dipastikan absen karena mengalami cedera.

Pemain Persija Jakarta, Braif Fatari (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persija Jakarta, Braif Fatari (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Baca juga: Penyebab Vizcarra Kurang Puas dengan Kemenangan Persib Bandung, Ketajaman Cetak Gol Perlu Diasah

Baca juga: Hasil Borneo FC vs Persebaya Surabaya Liga 1 2021: Pesut Etam Permalukan Bajul Ijo 3-1

Pemain pertama yakni Braif Fatari harus absen karena mengalami cedera paha.

Sementara untuk pemain satu lagi yakni Novri Setiawan mengalami cedera cukup parah sehingga membuat dia absen lama memperkuat Persija.

“Ada dua pemain absen. Braif mengalami cedera pada otot paha saat berlatih." ujar Dokter Tim Persija, Donny Kurniawan dikutip dari laman Ligaindonesia.

"Saat ini sudah masuk tahap akhir pemulihan dan minggu depan sudah dapat kembali berlatih dengan tim.

“Sedangkan Novri mengalami strain pada betis kirinya, sudah masuk perawatan dan kemungkinan absen selama dua bulan,” tambahnya.

Pertandingan melawan PSS Sleman bakal menjadi ujian pertama bagi Angelo Alessio semenjak ditunjuk menukangi Persija Jakarta di musim ini.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas