Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Peran Baru Victor Lindelof di Manchester United, Gantikan Fred dan Skema Lama di Benfica

Victor Lindelof akan digeser ke posisi gelandang menggantikan Fred, Raphael Varane berduet dengan Maguire di tim utama Manchester United musim ini

Peran Baru Victor Lindelof di Manchester United, Gantikan Fred dan Skema Lama di Benfica
Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Portugal Everton Andre Gomes (kiri) mendekati bek Swedia Manchester United Victor Lindelof selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Fred kemungkinan besar tidak akan memperkuat Manchester United dalam beberapa laga ke depan.

Setelah membela Timnas Brasil, Fred diwajibkan untuk melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari sebelum bisa memperkuat Setan Merah di berbagai ajang.

Toh, penampilan meragukannya ketika menghadapi Wolves, tentu membuat supporter Manchester United tidak merindukan sang pemain.

Pertanyaannya, siapa yang akan menggantikan Fred? McTominay masih mengalami cidera dan Nemanja Matic masih belum ke bentuk permainan terbaiknya.

Sejauh ini, jawaban yang mencuat adalah Victor Lindelof yang akan digeser menjadi gelandang bertahan.

Kiper Manchester United Inggris Dean Henderson (kiri) dan bek Manchester United Swedia Victor Lindelof bereaksi terhadap gol pertama kota itu selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manc hester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 6 Januari 2021.
PETER POWELL / POOL / AFP
Kiper Manchester United Inggris Dean Henderson (kiri) dan bek Manchester United Swedia Victor Lindelof bereaksi terhadap gol pertama kota itu selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manc hester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 6 Januari 2021. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Liverpool, The Reds Mau Pecahkan Rekor Transfer Buat Angkut Wonderkid Timnas Inggris

Salah satu kredit terbesar kemenangan United atas Leeds di laga perdana tentu diberikan kepada permainan disiplin nan taktis dari Victor Lindelof.

Asisnya kepada Bruno Fernandes adalah salah satu yang terbaik.

Melihat pergerakan Bruno Fernandes, Lindelof memberi umpan direct ke kotak penalti Leeds United.

Bola langsung dihajar oleh Bruno Fernandes dan meninggalkan Ilian Meslier yang tidak mampu berbuat apapun.

Dan dalam pertandingan tersebut, setidaknya dua kali Lindelof melakukan hal tersebut, percobaan pertamanya menemui Bruno Fernandes yang kehilangan momentum untuk mengeksekusi.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas