Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Persela Tumbang Lawan Persita, Iwan Setiawan Minta Maaf ke Suporter dan Warga Lamongan

Dari tiga pertandingan, Persela baru mengemas satu kemenangan, yakni saat melawan Persipura Jayapura pada pekan kedua Liga 1.

Persela Tumbang Lawan Persita, Iwan Setiawan Minta Maaf ke Suporter dan Warga Lamongan
Tribunnews.com//Lusius Genik
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan saat konferensi pers pasca-pertandingan kontra Persita Tangerang. Persita Tangerang mengamankan poin penuh pada laga ketiganya di kompetisi sepakbola BRI Liga 1, Jumat (17/9/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan meminta maaf kepada masyarakat Lamongan dan para supporter, lantaran belum bisa memberikan hasil maksimal pada laga kontra Persita Tangerang. 

Diketahui, Persela Lamongan kalah 0-1 atas Persita Tangerang, saat kedua klub bertemu pada pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/9/2021).

"Mohon maaf kepada masyarakat Lamongan dan suporter, di mana pertandingan hari ini kita belum bisa memberikan hasil maksimal," ucap Iwan usai pertandingan.

Baca juga: Persela Kalah Lawan 10 Pemain Persita, Iwan Setiawan: Kami Tak Punya Kreasi Hadapi Compact Defense

Selebrasi perayaan gol Ivan Carlos saat Persela Lamongan mengalahkan Persipura pada pekan kedua BRI Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (10/9/2021).
Selebrasi perayaan gol Ivan Carlos saat Persela Lamongan mengalahkan Persipura pada pekan kedua BRI Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (10/9/2021). (instagram @perselafc Sudah Diverifikasi)

Iwan mengaku sangat menyayangkan kekalahan yang dialami anak asuhnya saat melawan Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang. 

Pasalnya, Persita berhasil mengalahkan Persela walau bermain dengan 10 orang pemain.

"Memang sangat disayangkan, di saat lawan main dengan 10 orang, tapi kita kalah," ujar Iwan.

Namun demikian, Iwan berjanji kepada masyarakat Lamongan dan seluruh fans, bahwa dirinya akan mengupayakan yang terbaik agar Persela bisa menjadi klub yang lebih baik.

Baca juga: Iwan Setiawan Beberkan Penyebab Persela Lamongan Kalah Lawan 10 Pemain Persita Tangerang

Iwan Setiawan juga mengatakan, kompetisi Liga 1 baru bergulir, masih ada laga-laga selanjutnya selama satu musim.

"Kompetisi masih panjang, kami terus mengevaluasi dan berusaha membuat Persela ini menjadi lebih baik lagi ke depannya," ujar Iwan.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas