Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Persija Hadapi Persipura Tanpa Braif Fatari dan Novri Setiawan 

Angelo menjelaskan, akibat cedera yang diderita, Braif tidak memungkinkan untuk dimainkan pada laga lawan Persipura. 

Persija Hadapi Persipura Tanpa Braif Fatari dan Novri Setiawan 
Dok: Persija Jakarta
Aksi Braif Fatari menjebol gawang Persib Bandung untuk menambah keunggulan Persija Jakarta dalam leg 1 Final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Angelo Alessio memastikan dua pemainnya, Braif Fatari dan Novri Setiawan bakal absen pada laga ketiga Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura, Minggu (19/9/2021) besok. 

Pertandingan klub berjuluk Macan Kemayoran Vs Mutiara Hitam tersebut akan tersaji di Indomilk Arena, Tangerang, pada pukul 20.45 WIB. 

Angelo menjelaskan, akibat cedera yang diderita, Braif tidak memungkinkan untuk dimainkan pada laga itu. 

Diprediksi, Braif baru bisa main lagi setelah jeda internasional.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Kemenangan PSM Makassar 3-1 Atas Persebaya, Juku Eja Naik ke Posisi Enam

Pemain Persija Jakarta, Braif Fatari (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persija Jakarta, Braif Fatari (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Kalau Briaf masih tidak mungkin untuk dimainkan besok, karena masih ada sedikit cidera yang diderita oleh Briaf. Mungkin setelah jeda international break, mungkin baru bisa dimainkan," ucap Angelo saat konferensi pers virtual, Sabtu (18/9/2021).

Sementara Novri Setiawan, kata Angelo kondisinya lebih buruk dibanding Braif. 

Bahkan Novri selama satu bulan ini belum kembali berlatih bersama seluruh skuat Macan Kemayoran.

Baca juga: Persija Vs Persipura, Angelo Alessio Tak Mau Lagi Buang Peluang, Osvaldo Haay Mau Bertarung

Aksi winger Persija Jakarta, Novri Setiawan saat pertandingan uji coba melawan Persikabo 1973, di lapangan PSNN, Sawangan, Depok, Selasa (15/9/2020).
Aksi winger Persija Jakarta, Novri Setiawan saat pertandingan uji coba melawan Persikabo 1973, di lapangan PSNN, Sawangan, Depok, Selasa (15/9/2020). (media persija)

"Soal Novri, dia mungkin akan lebih lama pulih dari cideranya dibanding Briaf. Masih belum bergabung dengan tim selama satu bulan ini," ujar Angelo. 

Namun demikian, Angelo masih optimistis bahwa Persija, dengan seluruh skuat yang ada saat ini, dapat tampil baik pada laga kontra Persipura esok hari.

"Saya tekankan, saya percaya diri dengan skuat yang ada saat ini. Dan ingin fokus dengan pemain-pemain yang ada saat ini," kata Angelo.

--

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas