Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Arsenal di Liga Inggris, Arteta Andalkan Aubameyang

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Arsenal di Liga Inggris,Sabtu (18/9/2021) Pukul 21.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Arsenal di Liga Inggris, Arteta Andalkan Aubameyang
DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Selebrasi gol Pierre-Emerick Aubameyng membawa Arsenal unggul atas Norwich City di Stadion Emirates/Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Arsenal di Liga Inggris,Sabtu (18/9/2021) Pukul 21.00 WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal bertekad mengemas tiga angka ketika menghadapi tuan rumah Burnley di pekan ke-4 Liga Inggris, Sabtu (18/9/2021) Pukul 21.00 WIB.

Bermain di Truf Moord, Arsenal yang baru saja memperoleh kemenangan perdananya, tentu berusaha mempertahankan momentum menghadapi Burnley.

Dan Mikel Arteta juga menggantungkan nasib dari pertandingan ini.

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta bereaksi pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta bereaksi pada peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 28 Agustus 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: Burnley vs Arsenal: Fan Arsenal Optimistis The Gunners Menang Lagi, Wasit Anthony Taylor Bawa Hoki

Baca juga: Makna Kemenangan Balas Dendam Liverpool Lawan Burnley, Insting Pembunuh Jota & Panggung Van Dijk

Arsenal akan berusaha untuk mempertahankan momentum mereka ketika mereka mengunjungi tim Burnley yang fisik dan tidak pernah menang sejauh musim ini.

Burnley menjadi berita utama dalam pertandingan terakhir dengan kabar yang buruk.

Dari Jurgen Klopp hingga Rafael Benitez, para manajer menuduh The Clarets memainkan sepak bola agresif yang tidak diinginkan di lapangan, menyerang dengan tekel berbahaya yang berpotensi melukai pemain.

Tetapi, inilah gaya bermain Burnley di bawah asuhan Sean Dyche, yang solid, namun nampaknya ciri tersebut akan bergeser.

Kedatangan Maxwel Cornet menunjukkan bahwa Dyche menginginkan lebih banyak sepak bola menyerang dari timnya dan memadukannya dengan baik dengan strategi bola panjang mereka.

Di kubu Arsenal, mereka akan berharap untuk mengamankan kemenangan back-to-back untuk pertama kalinya musim ini setelah awal yang sulit.

Tiga kekalahan berturut-turut berhenti dengan kemenangan tipis atas Norwich City akhir pekan lalu.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas