Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Spurs Derbi London Utara Liga Inggris, Roy Keane Jagokan The Gunners

Pertandingan Arsenal vs Tottenham Liga Inggris pekan keenam akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Prediksi Arsenal vs Spurs Derbi London Utara Liga Inggris, Roy Keane Jagokan The Gunners
LINDSEY PARNABY / AFP
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta bereaksi terhadap peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 18 September 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan ini menyajikan Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham.

Pertandingan Arsenal vs Tottenham Liga Inggris pekan keenam akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Arsenal favorit untuk memenangkan Derbi London Utara akhir pekan ini atas Tottenham menyusul kekalahan 3-0 dari Chelsea.

Gol Chelsea di babak kedua melalui Thiago Silva, N Golo Kante, dan Rudiger kemarin membuat Tottenham hanya berjarak 3 poin dengan Arsenal saat ini.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Situasi Terbalik Duo Tim London Utara, Tottenham Kesakitan, Arsenal Berjaya

Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (2R) memimpin rekan satu timnya saat mereka mengamati tepuk tangan selama satu menit untuk Jimmy Greaves, mantan pemain Tottenham dan Chelsea dan England International, sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. Mantan striker Inggris Jimmy Greaves, salah satu pencetak gol dan karakter terhebat dalam permainan, telah meninggal pada usia 81, mantan klubnya Tottenham Hotspur mengumumkan pada hari Minggu.
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (2R) memimpin rekan satu timnya saat mereka mengamati tepuk tangan selama satu menit untuk Jimmy Greaves, mantan pemain Tottenham dan Chelsea dan England International, sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. Mantan striker Inggris Jimmy Greaves, salah satu pencetak gol dan karakter terhebat dalam permainan, telah meninggal pada usia 81, mantan klubnya Tottenham Hotspur mengumumkan pada hari Minggu. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Sebelum jeda internasional kemarin, Tottenham berada di puncak klasemen dengan perolehan sempurna 9 poin dari 3 laga.

Berbeda dengan Arsenal yang duduk di zona merah degradasi karena tidak pernah menang dalam 3 laga awal musim ini dan menjadi klub paling banyak kebobolan (9 gol).

Tetapi tim asuhan Mikel Arteta akan menyamakan perolehan poin Arsenal dengan rival mereka pada akhir pekan nanti di Emirates Stadium.

Melihat kejadian ini, Roy keane melihat hanya ada satu tim yang bakal menang akhir pekan ini, apalagi setelah melihat kekalahan Tottenham atas Chelsea kemarin.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Harry Kane Meredup, Tottenham Hancur dari Agresi Chelsea

"Selama penampilan minggu lalu Arsenal favorit, Tottenham kebobolan delapan gol dalam seminggu (3 laga, dua Liga Inggris dan satu Liga Konferensi Eropa)? Anda harus mengatakan Arsenal tetapi Tottenham masih memiliki kualitas di tim mereka," ungkap Roy Keane, dikutip dari Sky Sports.

Legenda Manchester United hanya punya dua nama dalam skuat Nuno Espirito Santo yang membuatnya menyebut Tottenham punya kualitas, yakni Son Heung-min dan Harry Kane.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas