Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Fakta Kekalahan Manchester United atas Aston Villa di Liga Inggris, Hilangnya Magis Ronaldo & Bruno

Dalam kekalahan memalukan Manchester United atas Aston Villa, magis Ronaldo dan Bruno yang terlihat beberapa pertandingan terakhir seakan hilang.

Fakta Kekalahan Manchester United atas Aston Villa di Liga Inggris, Hilangnya Magis Ronaldo & Bruno
Twitter @opta_joe
Cristiano Ronaldo menghampiri Bruno Fernandes setelah gagal mengeksekusi penalti dan timnya Manchester United harus menelan kekalahan 0-1 dari tamunya Aston Villa dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Fakta kekalahan Manchester United di pekan keenam Liga Inggris yang harus menyerah dengan skor 0-1 dari tamunya Aston Villa, pada Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Manchester United yang bermain dihadapan publiknya Old Trafford baru saja dipermalukan Aston Villa lewat gol tunggal Kartney Hause pada menit 88.

Hasil negatif Setan Merah ini tentu mengejutkan banyak pihak karena sang manajer Ole Gunnar Solskjaer menurunkan para pemain terbaiknya.

Seperti Cristiano Ronaldo yang bermain sebagai penyerang utama dan ditunjang dengan keberadaan Paul Pogba bersama Bruno Fernandes.

Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kanan) bereaksi setelah gagal mencetak gol dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September 2021.
Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kanan) bereaksi setelah gagal mencetak gol dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Dalam kekalahan memalukan ini, magis duo Portugal yang terlihat beberapa pertandingan terakhir seakan hilang.

Misalnya penampilan kurang memuaskan Ronaldo sangat terlihat di pertandingan ini.

Menurut catatan statistik Sofascore, Ronaldo yang bermain selama 90 menit gagal melepaskan tembakan ke gawang Emiliano Martinez.

Peraih lima Ballon d'Or itu tercatat hanya mencoba 1 tembakan melenceng dari sasaran.

Kemudian sisanya 3 percobaan berhasil diblokir oleh para penggawa Aston Villa.

Adapun dikutip dari Opta Joe, Bruno Fernandes menjadi pemain yang paling menyesal.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas